Sukses

Entertainment

Tambah Momongan, Vino G. Bastian Tergantung Marsha

Fimela.com, Jakarta Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy tengah menikmati perannya sebagai orang tua. Mereka selalu memperhatikan perkembangan buah hatinya, Jizzy Pearl Bastian, setiap hari. Itu sebabnya Vino dan Marsha sebisa mungkin selalu meluangkan waktu untuk anak. Tak jarang mereka membawa serta anaknya ke lokasi syuting.

Mengingat buah hatinya masih membutuhkan perhatian lebih, Marsha belum terpikir menambah momongan. Sedangkan Vino hanya bisa mengikuti kemauan istrinya, meski sebenarnya ia ingin dikaruniai anak lagi.

"Terserah istri saja," kata Vino. "Belum dulu masih kecil," timpal Marsha saat keduanya menghadiri gala premiere film Toba Dreams di XXI Djakarta Teater, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2015).

Soal tambah anak, Vino tergantung Marsha (Fathan Rangkuti)

(Baca juga: Marsha Timothy Terjun ke Dunia Desainer? )

Alasan lainnya, kata Marsha, sang anak begitu dekat dengannya. Apalagi , Marsha memberikan ASI eksklusif kepada buah hatinya. Maka itu, tak jauh berbeda dengan Vino. Ia pun harus diam-diam saat ingin pergi ke luar rumah. 

"Mungkin lebih (dekat) ke saya karena masih menyusui. Saya harus pinter bagi waktu. Sampai sekarang belum gampang dilepas. Kalau mau pergi saja ngumpet-ngumpet," jelas Marsha.

Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy (Fathan Rangkuti)

Beruntung profesi akting yang dilakoni Marsha tidak terikat waktu. Marsha masih bisa memberi perhatian lebih kepada si buah hati. "Kebetulan beruntung pekerjaan saya ada jangka waktu, nggak terus menerus bisa ketemu. Bisa kapan saja fleksibel," ungkapnya.

Vino G Bastian menikahi Marsha Timothy pada 20 Oktober 2012. Dari pernikahan itu Vino dan Marsha dikaruniai seorang putri pada 12 Juli 2013. Putri cantik itu mereka beri nama Jizzy Pearl Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading