Sukses

Entertainment

Suicide Squad: Hidupkan Karakter Dengan Hati

Fimela.com, Jakarta Film 'Suicide Squad' akan menyuguhkan cerita yang sangat berbeda. Jika biasanya penjahat tidak menjadi fokus utama, maka sangat berkebalikan dengan film garapan David Ayer ini. Ayer akan berusaha keras untuk menghidupkan karakter di 'Suicide Squad'.

Karakter utama film yaitu Task Force X atau Suicide Squad. Task Force X sendiri terdiri dari sembilan anggota penjahat seperti Slipknot, Captain Boomerang, Katana, Enchantress, Rick Flag, Harley Quinn, Deadshot, Killer Croc, El Diablo.

Para pemain Suicide Squad. Foto: Twitter

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Ayer sangat terpukau saat pelaksanaan syuting di Toronto beberapa waktu lalu. "Saya tak menyangka dapat membuat pertunjukkan seperti ini di jalan, saya dapatkan ini di dunia nyata dengan orang-orang yang nyata juga," kata Ayer.

Baca Juga: Totalitas Jared Leto Demi Peran Joker di 'Suicide Squad'

Ayer sangat berharap pemain dapat menghidupkan karakter dengan hati seperti di dalam komik. "Ini tentang drama sesungguhnya, kejadian yang nyata dengan orang yang nyata. Saya seperti menciptakan keluarga, saya ciptakan persaudaraan disini. Saya ciptakan chemistry diantara mereka. Saya juga membuat Will Smith dapat memerankan tiga dimensi karakter dengan hati," ungkap sutradara yang pernah menjadi penulis di sekuel Fast & Furious tahun 2001.

Jared Leto bermain dalam film 'Suicide Squad'. Foto: via gamesradar.com

Usaha Ayer untuk menghidupkan karakter komik Suicide Squad memang tak main-main. Jared Leto menjadi aktor yang sangat totalitas menrasformasikan penampilannya demi melakoni peran Joker. Bahkan, Leto rela memangkas rambut dan jenggot yang sangat lekat padanya.

Keinginan David Ayer untuk menghidupkan karakter dengan hati memang terbilang wajar. Pasalnya, banyak penggemar komik Suicide Squad yang telah menunggu tokoh komik idolanya diangkat ke layar lebar. Komik DC karya Robert Kanigher ini pertama kali terbit pada 1959. Film 'Suicide Squad' direncanakan akan rilis pada 5 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading