Sukses

Entertainment

Ketika Bidadari Surga Menitis dalam Diri Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Langkah Mikha Tambayong di dunia entertainmen memang cukup signifikan. Dari dunia akting, dia berhasil menjelma sebagai penyanyi yang dipuja banyak orang. Selain itu, dia juga bermain di opera sabun, dan muncul sebagai bintang di berbagai iklan.

Keaktifannya ini memang memberikan dampak yang sangat positif untuk Mikha Tambayong. Ditunjang dengan wajah cantik dan ramah, tidak heran jika banyak gadis remaja dan orang tua yang menjadikannya sebagai sosok yang layak jadi panutan.

Hal ini juga tercermin dari foto-foto yang biasa diunggahnya lewat akun media sosial. Kalau kita lihat akun Instagramnya, Mikha Tambayong selalu menunjukkan pose-pose yang elegan dan cantik, yang membuatnya tampak seindah bidadari. Penasaran kan seperti apa foto-foto cantik Mikha yang diunggah lewat Instagram?

White Angel

 

Hosting Asia's Got Talent 2015 Final with ANTV dressed in @andhitasiswandi -- styled by @erichalamin and @geofannytambunan ⭐️

A photo posted by Maudy Mikha M. Tambayong (@miktambayong) on

The Lord of the Day

Fashionable Time

 

sun kissed Criminal Damage shirt on yours truly ☀️ @ccshowstopper #cximinvldvmvge

A photo posted by Maudy Mikha M. Tambayong (@miktambayong) on

Lady in Yellow

 

Wearing a customized bright yellow dress by the lovely @cynthiatan__ hugs and kissies 🙅🏻💋 Photo creds @emrizkiaditya

A photo posted by Maudy Mikha M. Tambayong (@miktambayong) on

Cantiknya Indonesia

Style yang anggun dan elegan rupanya memang jadi salah satu daya tarik Mikha Tambayong. Dia seolah ingin membuktikan bahwa keren tidak harus ditunjukkan dengan gaya yang urakan atau vulgar. Bagaimana dengan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading