Sukses

Entertainment

Harry Styles Duet dengan Paris Hilton di The Goldman Castle?

Fimela.com, Jakarta Harry Styles akan segera menyusul Zayn Malik. Bukan untuk menyusul hengkang dari One Direction, melaikan untuk terjun ke dunia akting. Harry dikabarkan akan berduet di film terbaru Paris Hilton berjudul The Goldman Castle.

Seperti dilansir IMDB, nama Harry sudah masuk dalam daftar pemain film The Goldman Castle. Akan tetapi, peran Harry dalam film garapanĀ  Kelly Baugher itu belum diberitahukan. Bahkan, nama pria kelahiran 1 Februari 1991 itu berada di urutan ketiga setelah Hilton dan Lukas Hass.

Zayn Malik dan Harry Styles

Film produksi Baugher Pictures ini masih dalam proses pra produksi. Hanya Hilton yang baru diketahui perannya sebagai Elaine. Adik Hilton, Nicky Hilton akan ikut membintangi film bergenre drama tersebut.

Baca Juga: Tulis Lagu Cinta, Meghan Trainor Kesengsem dengan Harry Styles

The Goldman Castle bercerita tentang keluarga The Goldman. Mereka harus dihadapkan masalah pewarisan tahta kerajaan. Belum dapat dipastikan benang merah apa yang ingin disampaikan dalam film.

Harry Styles mulai terjun di dunia akting. Foto: dailymail.co.uk

Para penggemar menyambut baik langkah idolanya tersebut. Sutradara film One Direction, Morgan Spurlock pun telah meramalkan jika Harry akan menyusul langkah Zayn. Akting Harry dalam film This IsĀ  Us juga patut diperhitungkan untuk ukuran pendatang baru.

Baik pihak Harry Styles maupun rumah produksi film belum memberikan konfirmasi tentang keterlibatan personil One Direction itu. Film The Goldman Castle direncanakan akan rilis pada 14 Juli 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading