Sukses

Entertainment

Ekspresi Lucu Marshanda di Instagram

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya Marshanda diberitakan akan menutup akun Instagramnya karena ia mendapatkan banyak caci maki. Hal ini disebabkan karena banyak yang menyesalkan keputusan Marshanda untuk melepas jilbab.

Baca juga: Penyebab Marshanda Meradang di Instagram

Namun di balik postingan fotonya yang terkesan marah, ternyata ia juga bisa berekspresi lucu. Seperti pada foto yang mempunyai caption 'Nyari alamat, sob!,' ini terlihat Marshanda layaknya orang linglung yang tidak tahu arah.

Marshanda dan temannya sedang bingung mencari alamat palsu. (via Instagram.com)

Dalam foto tersebut terlihat Marshanda bersama temanya duduk di sebuah vespa. Ekspresi yang ditunjukan Marshanda ini seperti mencari alamat, mungkin foto ini cocok dengan lagu Ayu Ting Ting, Alamat Palsu.

Pada postingan fotonya yang lain, Marshanda menampilkan wajah yang sedang manyun. Seakan ekspresi ini menghilangkan kecantikan yang dimiliki oleh artis kelahiran 10 Agustus 1989.

Bibir manyun ala Marshanda. (via Instagram.com)

Meskipun demikian, pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini tetap tampil menarik dengan rambutnya yang diwarna dengan gaya highlight. Dalam foto ini pun netizen masih saja berkomentar tentang keputusan Marshanda melepas jilbabnya walaupun banyak juga yang mendukung keputusan Marshanda.

Sebelumnya Marshanda mengancam akan membekukan akun Instagramnya. Namun sampai berita ini diturunkan, Selasa (26/5/2015), akun @marshanda99 masih bisa diakses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading