Sukses

Entertainment

Dirayu Shankar RS, Dea Ananda Balik Main Film

Fimela.com, Jakarta Vakum lama dari dunia perfilman nasional, akhirnya Dea Ananda pun kembali menekuni akting layar lebar. Istri Ariel Nidji ini mengaku terakhir main film sekitar 7 tahun lalu. Sebuah alasan kuat menjadi faktor pendorong Dea untuk berperan dalam film Halu yang diproduseri oleh Shankar RS.

"Vakum di film dari 2008. Main di film ini karena diminta Pak Shankar ganteng," demikian Dea Ananda berseloroh saat preskon film Halu di Menara Global, Jakarta Selatan, Kamis (28/5).

Tahun 2015, Dea Ananda akan tampil di tiga film terbarunya. Foto: Instagram

Dea mengaku suka dengan cerita film ini. Ada pesan moral yang ingin disampaikan. "Di sini aku suka ceritanya, simple tapi menarik. Dan gak sekedar seram tetapi ada pesan moral. Seperti di sini aku jadi kakak tetapi harus bisa mengurus adiknya. Gak boleh miikirin diri sendiri," ujarnya.

Baca Juga: Dhea Ananda Siap Rilis 3 Film Layar Lebar

Meski lama tidak berakting di layar lebar, namun Dea masih aktif dalam perannya di beberapa judul FTV. Ini pula yang membantunya mendapatkan 'nyawa' untuk berakting di sebuah film. Tak hanya Halu, ia mengatakan ada dua judul film lagi yang sudah diproduksi dan siap dirilis.

Dea Ananda. Foto: Youtube

"Untungnya gak benar-benar vakum karena ada FTV. Jadi ga terlalu sulit. Tetapi memang berbeda, untung ada acting coach, di sini semuanya asik. Senang banget, jadi bisa ekspresif, bisa menyalurkan hobi aku," ucapnya.

Selain terbantu karena ada acting coach, suasana seram yang dibangun ketika proses syuting juga membuatnya cepat mendapatkan chemistry. "Apartemen cukup spooky, tetapi bagus untuk pendalaman ceritanya," tutur Dea Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading