Sukses

Entertainment

Progam Andalan SCTV Siap Menyambut Ramadan

Fimela.com, Jakarta SCTV siap dengan berbagai progam andalan selama bulan Ramadan. Para Pencari Tuhan jilid 9, 3 Sempruuul Mengejar Surga, dan Gerobak Cinta Waw Waw menjadi 'senjata' andalan. Tayangan sinetron tersebut tentu sudah ditunggu oleh penggemarnya.

Harsiwi Ahmad, Direktur Progam dan Produksi SCTV, mengaku bersyukur telah memiliki progam andalan yang memiliki penonton setia. "Kami memasuki Ramadan dengan kondisi sangat beruntung. Ada progam primetime. Gerobak Cinta Waw Waw, saat ini sudah menjadi unggulan," ujar Harsiwi saat perskon progam Ramadan SCTV di SCTV Tower, Rabu (3/6).

Sony Wakwaw

Selain waktu malam hari, progam unggulan di pagi hari juga memikat penonton. "Para Pencari Tuhan jilid 9 dan 3 Sempruuul Mengejar Surga jadi andalan pagi. Pagi hari adalah waktu utama kedua setelah malam. Saat sahur adalah progam kuat kedua. SCTV sudah punya andalan. Para Pencari Tuhan mudah-mudahan bisa menemani sahur," katanya.

Baca Juga: 'Gerobak Cinta Wakwaw', Sinetron Terbaru Sony Wakwaw

Sesudah imsak 3 Sempruuul Mengejar Surga masuk season ketiga. "Tahun lalu ada world cup tapi ratingnya mengalahkan world cup. Seperti tayangan tahun lalu, tahun ini konten religi akan dikuatkan," jelasnya.

Sony Wakwaw

Selain progam di atas, masih ada seria hari import dari Turki, Elif dan zahra. Meskipun tayang siang, namun penonton sinetron ini cukup baik. "Elif dan zahra saat ini menjadi progam paling kuat di siang hari. Jarang serial dari luar yang Islami. Sinetron ini tidak perlu lagi diubah kontennya sudah pas untuk Ramadan," papar Harsiwi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading