Sukses

Entertainment

Bella Shofie: Mau Bahagia Kok Susah Banget!

Fimela.com, Jakarta Sisi kontorversi dan sensasi memang kerap terbawa dalam kehidupan artis muda Bella Shofie. Kisah asmara serta kehidupan glamournya selama ini menarik masyarakat khususnya para haters di dunia maya untuk berkomentar.

Apalagi ketika ia tiba-tiba dikaitkan dengan artis inisial BS yang merupakan artis dalam katalog pekerja seks komersial (PSK) artis dengan tarif puluhan juta rupiah. Seolah ingin menampik isu tersebut, Bella pun langsung mengabarkan bahwa dirinya telah menikah dengan seorang pengusaha asal Papua bernama Suryono.

(Baca juga: Baru Menikah, Bella Shofie Sudah Pisah Rumah)

Bella Shofie dan Suryono harus berpisah karena kesibukannya masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hujatan tak berhenti. Ia yang sudah menikahi Suryono pun masih tetap panen hujatan sebagai istri kedua dari laki-laki tersebut. Bella pun tak habis pikir mengapa hidupnya penuh dengan ketidaksukaan dan cibiran orang lain.

"Kenapa mau bahagia aja kok susah banget sih. Kenapa sih pada rempong sama kehidupan orang? Toh aku juga baik-baik saja di sini," kata Bella Shofie di di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

Menjadi pasangan yang sama-sama sibuk, Bella Shofie mengaku tidak masalah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Belakangan, ia juga disebut sebagai perebut istri orang. Bahkan, Bella dikabarkan bukan merupakan istri kedua Suryono. Beberapa wanita mengaku pernah dinikahi secara siri oleh Suryono sebelum Bella Shofie.

"Aku malahan baru tahu kemarin, ada perempuan ngaku-ngaku, kalau dia bener istrinya dari suami aku, pasti ada buktinya mana kirim sini, jangan jadi fitnah di sana. Aku tanya ke suami itu siapa. Dia bilang ga kenal, jadi sampai kapan pun aku bela suami," ucap Bella.

(Baca juga: Mengaku Masih Perjaka, Ternyata Suami Bella Shofie Sudah Beristri)

Rencananya, Bella Shofie juga akan menjalin silaturahmi dengan istri pertama Suryono, Ridhowati. "Sampai sekarang emang ga pernah ketemu, tapi komunikasi udah, komunikasi lancar. Rencana minggu depan (ketemu istri pertama)," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading