Sukses

Entertainment

Pagi ini Upacara Siraman Gibran Rakabuming Raka - Selvi Ananda

Fimela.com, Jakarta Satu lagi tahapan yang dilakukan Gibran Rakabuming Raka untuk menuju gerbang pernikahan. Pagi ini (10/6/2015), Gibran dan Selvi Ananda tengah disibukkan dengan upacara siraman. Prosesi tersebut merupakan bagian penting yang harus dilakukan oleh calon pasangan pengantin.

Segala perlengkapan siraman pun telah dipersiapkan. Gibran dan Selvi telah siap melakukan prosesi sakral adat Jawa itu. 

Baca Juga: Saat ini Gibran Rakabuming Raka Lamar Selvi Ananda

Selvi Ananda saat lamaran (Galih W. Satria/Bintang.com)

Prosesi siraman ini dilakukan guna menjernihkan pikiran calon pengantin. Siraman biasanya dilakukan satu hari menjelang pernikahan. Tak hanya mempelai wanita, mempelai pria juga diharuskan melakukannya.

Pernikahan Gibran dan Selvi memang tinggal menghitung jam. Menurut Setiawan Prasetyo, pada Kamis jam 9 pagi acara akad nikah Gibran-Selvi akan berlangsung di gedung Graha Saba Buana. Setelah itu dilajutkan dengan pesta dengan beberapa sesi.

Pihak Gibran menunjukkan keseriusan untuk meminang Selvi dengan kehadiran seluruh anggota keluarga. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski menggelar pesta, namun Setiawan memastikan perhelatan akbar Joko Widodo itu tetap akan berlangsung sederhana. Hal tersebut dapat dilihat dari prosesi lamaran tadi malam (9/6/2015). Tak ada yang mewah dari penampilan Gibran Rakabuming Raka ketika bertandang ke rumah Selvi Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading