Sukses

Entertainment

Sah! Gibran dan Selvi Resmi Menikah

Fimela.com, Surakarta Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah melewati berbagai prosesi, akhirnya Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda resmi menjadi suami istri pada Kamis (11/6) pagi.

Akad nikah dilaksanakan di gedung Graha Saba Buana pada pukul 09.00. Prosesi ini dilakukan dengan penjagaan ketat dari petugas paspampres. Dalam akad nikah tersebut, Gibran menyerahkan mas kawin seperangkat alat salat. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan khotbah nikah yang disampaikan oleh KH Abdul Karim Ahmad Al-Hafidz [Gus Karim], pimpinan Pondok Pesantren Al-Qur’anyy Azzayyadi.

Gibran Rakabuming mengenakan busana beskap Jawa warna coklat, lengkap dengan berbagai atribut.(Galih W. Satria/Bintang.com)

Sejak pagi, lokasi akad nikah telah dipenuhi oleh awak media dan petugas yang mengamankan lokasi. Kawasan Graha Saba sendiri telah dibersihkan dari kendaraan bermotor beberapa saat sebelum akad digelar, dan hanya bisa dilewati kendaraan tertentu saja.

Akad nikah dihadiri oleh para pejabat penting dari berbagai instansi. Setelah akad nikah, acara akan dilanjutkan dengan resepsi yang digelar malam hari.

Senyuman selalu menghiasi wajah Selvi Ananda. (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca Juga: Saksi Nikah Gibran – Selvi Ketua RT dan Ketua RW


Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda telah menjalin hubungan selama lima tahun. Mereka pertama kali bertemu pada tahun 2009 saat ajang Pemilihan Putra dan Putri Solo. Namun kisah cinta mereka baru terungkap lama setelahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading