Sukses

Entertainment

Para Pencari Tuhan Jilid 9 Siap Menemani Waktu Sahur dan Berbuka

Fimela.com, Jakarta SCTV kebali menyuguhkan sinetron terbaiknya, 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Sinetron yang selalu dinanti-nantikan kehadirannya ini akan tayang mulai Kamis, 18 Juni 2015 pada waktu berbuka (18.00) dan sahur (03.00).

Sinetron yang sarat pesan moral ini akan menawarkan cerita yang berbeda dari tahun sebelumnya. Pemeran Pak Jalal, Jarwo memastikan jika satu alur cerita hanya dikemas dalam tiga episode saja.

Para Pencari Tuhan

"Tiap tiga hari bakal ganti tema. Jadi lebih banyak konflik yang dibahas, lebih banyak hikmah yang didapat," ujar pemeran Pak Jalal tersebut beberapa waktu lalu di SCTV Tower, Senayan, Jakpus.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Kangen Syuting Para Pencari Tuhan

Para personil Bajaj seperti Melky, Isa dan Aden akan kembali dipertemukan dengan bang Jack (Deddy Mizwar). Namun, Zaskia Adya Mecca absen untuk membintangi sekuel kesembilan ini. Ketidakhadiran Zaskia tentu akan memberikan warna yang berbeda bagi sinetron produksi SCTV itu.

Zaskia Adya Mecca absen dari PPT 9 (Wimbarsana/bintang.com)

'Para Pencari Tuhan Jilid 9' menjadi salah satu sinetron unggulan SCTV di bulan Ramadhan setiap tahunnya. Sudah hampir sembilan tahun Deddy Mizwar hadir mewarnai waktu sahur dan berbuka penonton. Akting pria berusia 60 tahun itu memang selalu dinanti penggemarnya. Terlebih, ia mampu menyampaikan pesan moral dengan gayanga yang santai dan menghibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading