Sukses

Entertainment

Wings of Your Shadow, Sukses Bawa Isyana Sarasvati ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik sekaligus penulis lagu, Isyana Sarasvati belakangan menarik perhatian para pecinta musik. Pasalnya, perempuan yang lahir pada 2 Mei 1993 silam ini, tidak hanya memiliki suara yang indah tetapi juga piawai memainkan alat musik seperti piano, organ listrik, flute, biola dan saksofon.

Tahun 2008 silam saat Isyana baru berusia 15 tahun, composition karyanya berjudul Wings of Your Shadow terpilih menjadi salah satu di antara 12 composition terbaik dari 35,000 orang di seluruh dunia. Mereka yang terpilih termasuk Isyana, diundang untuk menampilkan karya masing-masing di International Junior Original Concert di Bunkamura Hall, Tokyo, Jepang.

Begitu berprestasinya Isyana di dunia musik, pada usia 16 tahun ia mendapatkan beasiswa dari Pemerintah Singapura untuk melanjutkan pendidikannya di jurusan Music Performance di Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) Singapura. Tahun 2013, Isyana berhasil meraih gelar Diploma di Music Perfomance.

Dengan prestasi akademik yang telah ia raih, kini Isyana memperoleh kembali beasiswa penuh. Beasiswa tersebut untuk melanjutkan pendidikannya di Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) yang bekerja sama dengan Royal College of Music (RCM), Britania Raya untuk memperoleh Sarjana Musik.

Isyana Sarasvati

Sungguh prestasi yang sangat membanggakan untuk anak muda seusianya. Prestasi akademik dan non akademik Isyana, harusnya menjadi cambuk untuk anak muda sebagai penerus bangsa untuk tetap berkarya.

Kini, Isyana Sarasvati telah merilis single pertamanya yang berjudul Keep Being You pada 28 Oktober 2014 lalu. Setelah debut pertamanya, pada 18 Maret 2015 Isyana juga telah merilis single kedua berjudul Tetap Dalam Jiwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading