Sukses

Entertainment

Wajah Sensitif, Zaskia Sungkar Pilih Make up Simple

Fimela.com, Jakarta Menjaga penampilan untuk seorang perempuan merupakn hal yang wajib, karena hampir semua ingin terlihat lebih menawan dan fresh. Meski demikian tak semua make up selalu cocok dengan kondisi kulit wajah, seperti yang dialami oleh Zaskia Sungkar.

Baca juga: Zaskia Sungkar: Baju Lebaran Tinggal Ambil di Butik

Diakuinya, ia memiliki kulit wajah yang sensitif. Karena itu ia tidak bisa sembarangan memakai make up, agar tidak mengalami iritasi. Make up simple dan sederhana menjadi pilihan Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku simple, yang penting bersihin muka. Muka aku sensitif. Aku paling pake bb cream aja sama bedak padet. Aku lebih suka hari-hari natural dibanding harus make up tebel-tebel," kata Zaskia Sungkar saati ditemui di acara Wardah, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Bagi Zaskia, sebagai seorang muslimah harus tau penempatan pas saat memakai make up. "Muslimah pastinya pengen terlihat cantik dan fresh, pastinya kita tau penempatan make up saat berpergian. Jangan selalu pake make up panggung aja, kan ga enak dilihat. Minimal pake lipstik, bedak, eye liner. Sebagai seorang wanita kita harus bisa percaya diri," sambung Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Zaskia sendiri tidak menyukai make up yang terlalu berlebihan. Hanya ada beberapa make up yang wajib ia gunakan. "Emang ga suka make up yang medok, tapi tetep keluar engga pake maskara engga percaya diri, kalo sekedar maskara lipstik itu mudah. Untuk yang standart bisa, tapi kalo udah eye shadow pasti berantakan, cuma balik lagi make up simple perempuan pasti cantik," papar Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading