Sukses

Entertainment

Penampilan Tulus di Jakarta Fair Buat Penonton Teriak Histeris

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Tulus di Jakarta Fair 2015 membuat para penonton yang hadir berteriak histeris. Penyanyi asal bandung tersebut sukses membuat penonton yang hadir terbius dengan lagu-lagu andalannya dari album pertama dan kedua.

Lagu-lagu seperti Gajah, Sepatu, Sewindu, serta Jangan Cintai Aku Apa Adanya sukses membuat penonton yang hadir terhibur. Para penggemar Tulus yang hadir bahkan tak henti-hentinya ikut bernyanyi bersama sang penyanyi.

Tulus (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebagai penyanyi yang memiliki jumlah penggemar yang cukup banyak, tak heran jika nama Tulus selalu dieluh-eluhkan ketika tampil di Jakarta Fair. Lagu-lagu sederhana yang menyentuh hati sanggup membuat para penggemarnya terbawa suasana.

Tulus tak perlu berjingkrak-jingkrak untuk mendapatkan perhatian dari penonton. Suara dan lagu-lagunya yang nyaman di telinga membuat dirinya mendapatkan perhatian penuh dari para penontonyang hadir.

Tulus (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebagai seorang penyanyi, Tulus sepertinya paham bagaimana untuk memberikan penampilan yang bisa memuaskan penonton. Dirinya melakukan komunikasi dengan penonton baik ketika diatas panggung maupun ketika turun untuk menyapa para penontonnya.

Secara keseluruhan panampilan Tulus kemarin malam sanga menghibur. Lagu-lagu hits yang dia bawakan terbukti sukses memberikan hiburan yang berkualitas untuk pengunjung Jakarta Fair.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading