Sukses

Entertainment

Ditolak, 3 Semprul Berburu Jimat ke Rumah Tua

Fimela.com, Jakarta Pasca lamaran ditolak, 3 Semprul (Andhika Pratama, Narji dan Gading Marten) yang pengangguran itu berusaha untuk memperbaiki reputasi. Ketiganya mencoba peruntungan dengan berburu jimat ke sebuah rumah tua dalam episode 16 '3 Semprul Mengejar Surga 3'.

3 Semprul dipertemukan kembali dengan Beta cs. Beta yang mendadak kaya itu dikabarkan memiliki jimat. Luna pun menawarkan bantuan untuk membantu 3 Semprul mendapatkan jimat.

Poster Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

Awalnya, 3 Semprul tak ingin mengikuti jejak Beta karena itu musyrik. Namun, keadaan seakan memaksa mereka untuk memiliki jimat. Pasalnya, para pujaan hati mereka terancam 'diambil' pria lain.

Baca Juga: Demi 750 Juta, 3 Semprul Kena Tipu Paranormal Gadungan

Atas saran Luna, 3 Semprul akhirnya memutuskan untuk menginap di rumah tua demi jimat. Godaan mistis pun dialami ketiganya. Hingga ada koin jatuh yang mereka pikir itu adalah jimat.

Foto Adegan Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

Benar saja, ketika perjalanan pulang, 3 Semprul mendapati keberuntungan. Seperti apa keberutungan yang didapat 3 Semprul? Semuanya dapat kamu saksikan di sinetron '3 Semprul Mengejar Surga 3' setiap hari selama Ramadan pukul 04.15 WIB hanya di SCTV.     

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading