Sukses

Entertainment

Raline Shah Banyak Berimajinasi Sejak Jadi Istri Kedua

Fimela.com, Jakarta Tantangan bari dihadapi Raline Shah saat melakoni peran sebagai istri kedua di 'Surga yang Tak Dirindukan'. Bahkan, Raline harus memahi betul tentang perasaan wanita yang dipoligami. Tak jarang, Raline berimajinasi demi penghayatan perannya sebagai Meirose.

"Untuk memainkan karakter ini butuh banyak imajinasi. Tantangannya juga berat karena skrip dan waktu yang sangat pendek. Aku sampai menelpon orang yang pernah dipoligami," tutur Raline Shah di Studio MD, Jalan Raya Ceger, Jakarta Timur, Minggu (5/7/2015).

Raline Shah saat syuting film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Raline pun paham bahwa tidak ada satu pun wanita yang mau dipoligami. Tapi para wanita itu menjadikan poligami sebagai garisan takdir yang harus dijalani.

Baca Juga: Raline Shah Tertantang Isi Soundtrack 'Surga Yang Tak Dirindukan'

"Setelah aku ngobrol sama mereka, ternyata enggak pernah ada yang mau jadi istri kedua. Tapi mereka mengatakan ini (poligami) udah takdir mereka, sama dengan film ini. Karakter yang disini juga enggak berniat dipoligami," jelasnya.

Adegan dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Istri kedua sangat identik dengan sebutan perusak rumah tangga. Namun Raline Shah meyakini bahwa ada dari mereka yang tak berniat sama sekali untuk menjadi penganggu. Termasuk karakter Meirose di 'Surga yang Tak Dirindukan'.

"Kalau aku bilang karakter ini (Meirose) istri kedua yang tidak antagonis. Saya mengerti anggapan orang tentang istri kedua rebut suami orang. Tapi Meirose melakukannya karena membutuhkan pertolongan Pras (Fedi Nuril). Tapi sayangnya Pras sudah menikah, jadi situasi yang membuat hubungan poligami," tutup Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading