Sukses

Entertainment

Jauh-jauh Datang, Angelina Jolie Disambut Wajah Garang 'Shiloh'

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie adalah salah satu selebriti yang memiliki segudang kesibukan. Selain di dunia entertainment, istri Brad Pitt ini juga sibuk dengan berbagai kegiatan sosial, baik yang bersifat kemanusiaan dan non-kemanusiaan.

Baca Juga: Gaya Khas Angelina Jolie Saat Bepergian dengan Pesawat

Baru-baru ini, Angelina pun menyempatkan diri datang ke Namibia untuk mengunjungi Naankuse Foundation, salah satu yayasan yang bergerak untuk melindungi habitat liar di Afrika. Salah satu hal menyenangkan yang dia temui di sana adalah Shiloh kecil yang masih suka bermain-main.

Asyiknya Angelina Jolie bermain dengan bayi-bayi cheetah (via people.com)

Sementara Angelina sangat bersemangat bertemu dengan mereka, Shiloh dan dua saudaranya malah menunjukkan wajah garang seolah tak nyaman dengan Angelina. Apakah Shiloh sejahat itu pada ibunya?

Well, ternyata bukan Shiloh Jolie-Pitt yang dimaksud, melainkan seorang bayi cheetah yang memang dinamakan sesuai nama putri nama Angie. Shiloh dan dua saudaranya, Wonder dan Odyssey, memang baru saja dilahirkan baru-baru ini di Naankuse.

Shiloh Jolie-Pitt, anak Brad Pitt dan Angelina Jolie yang paling tomboy (via intouchweekly.com)

Angelina sendiri sempat memperlihatkan sosok bayi-bayi cheetah itu pada Shiloh Jolie-Pitt yang sebenarnya. Tentu saja bocah yang baru berusia sembilan tahun itu begitu bersemangat dan ingin segera bertemu dengan 'saudara kembarnya'.

Naankuse sendiri memang menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Angelina Jolie. Mereka bekerja sama dengan Shiloh-Jolie Pitt Foundation yang dibentuk Angelina pada tahun 2010, dan telah memberikan banyak kontribusi untuk pemeliharan alam liar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading