Sukses

Entertainment

Titi Kamal dan Christian Sugiono Manfaatkan Liburan Lebaran

Fimela.com, Jakarta Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal ingin memanfaatkan momen Lebaran untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Itu sebabnya Christian dan Titi ingin mengajak buah hati mereka, Arjuna Zayan Sugiono merayakan Hari Kemenangan bersama neneknya.

Rencananya, selama 3 pekan Christian dan Titi menghabiskan liburan Lebaran."Oh iya, baby Juna mau pulang kampung ketemu sama neneknya," kata Christian Sugiono saat dijumpai di Plaza UOB, Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2015).

Baca juga: Sambut Hari Raya, Titi Kamal Berburu Baju Koko Imut

Titi Kamal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Titi menambahkan, beberapa kegiatan sudah dipersiapkan demi keceriaan liburan Lebaran. Semisal memetik apel dan bermain kano. Bisa juga sekadar duduk-duduk dan bermain di taman.

Apalagi di tahun sebelumnya Titi tidak bisa melewati liburan Lebaran karena terbentur jadwal syuting. Mendapat kesempatan itu, Titi dan Christian tidak ingin menyia-nyiakannya.

Preskon Transformers Age Of Extinction (Galih W. Satria/bintang.com)

 

"Tahun lalu kan ada syuting stripping ya, jadinya di Jakarta saja ketemu saudara. Sekarang enak nih ada libur, bisa memanfaatkan libur. Ya memang dicocokkan jadwalnya sudah dari beberapa bulan lalu. Alhamdulillah ketemu pas. Doakan saja semoga semuanya lancar," jelas Titi.

Segala persiapan sudah dilakukan Titi Kamal dan Christian Sugiono menyambu Hari Raya Idul Fitri. Semisal memasak Opor Ayam yang menjadi menu khas Lebaran. "Enggak jauh- jauh dari opor ayam, makanan-makanan yang enak dan khas," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading