Sukses

Entertainment

Lulus UOM, Vidi Aldiano Resmi Menyandang S2

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia dan bangga sedang menyelimuti hati Vidi Aldiano. Pasalnya, setelah beberapa lama berjuang, pelantun tembang Bening ini akhirnya menyandang gelar S2 dari University of Manchester, tempatnya menuntut ilmu.

Baca Juga: Duet Serasi Vidi Aldiano - Alika Syuting Klip Lagu Religi

Sejak beberapa jam lalu, Vidi pun mengunggah beberapa foto yang diambil saat upacara kelulusannya. Raut wajah bahagia terlihat jelas saat dia berpose dengan mahasiswa lain yang juga menikmati kelulusan.

Vidi Aldiano sedang diliputi kebahagiaan. Pasalnya, dia baru saja menyandang gelar S2.

Salah satu foto menunjukkan Vidi mengenakan seragam toga lengkap dan tersenyum bangga menunjukkan ijazah kelulusannya di bidang Science in Innovation Management & Entrepreneurship. Dia juga menuliskan kata-kata yang menyiratkan kebanggaannya sebagai seorang lulusan universitas ternama.

"Semua ini dimulai dari mimpi sewaktu saya kelas 2 SD. Mimpi itu hari ini tercapai. Puji Tuhan saya bisa merealisasikan long-term goal saya sejak kelas 2 SD untuk bisa belajar dan mendapat pengalaman sambil berinteraksi secara akademis bersama orang-orang dari berbagai penjuru dunia," demikian kata-kata yang dituliskan.

Vidi Aldiano sedang diliputi kebahagiaan. Pasalnya, dia baru saja menyandang gelar S2.

Tak hanya berupa rasa syukur, Vidi juga menuliskan pesan untuk orang tuanya, dan berharap mereka ikut merasakan kebahagiaan di dalam dadanya. "Hari ini alhamdulillah saya resmi menyandang gelar pasca sarjana saya dibidang Science in Innovation Management & Entrepreneurship. Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat, dan Vidies yang ga berhenti untuk mendukung saya disemua kegiatan, termasuk kegiatan akademis saya. Dad, Mom, I finally did it! - Oxavia Aldiano, B.A., M.Sc," lanjutnya.

Vidi Aldiano sendiri menempuh pendidikan di University of Manchester selama kurang lebih satu tahun. Tak hanya dirinya, beberapa lulusan asal Indonesia juga merasakan indahnya meraih gelar S2 di hari yang sama. Selamat, Vidi! Semoga sukses selalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading