Sukses

Entertainment

Chris Hemsworth Masih Akan Tampil di 3 Film Marvel

Fimela.com, Jakarta Salah seorang superhero Marvel adalah Thor. Karakter Thor saat ini diperankan oleh Chris Hemsworth yang sudah bermain di empat film produksi Marvel. Hemsworth sudah bermain sebagai Thor di film Thor (2011), The Avengers (2012), Thor: The Dark World (2013) dan Avengers: Age of Ultron (2015).

Ini berarti dalam empat tahun terakhir, setiap tahunnya kita hampir selalu menyaksikan aksi Chris Hemsworth sebagai Thor di layar lebar. Tentunya nama aktor asal Australia ini sudah makin mendunia dan termasukl jajaran aktor papan atas di Hollywood. Sampai kapan Chris Hemsworth akan memerankan Thor?

 Pemeran Thor, Chris Hemsworth akan didaulat menjadi resepsionis dalam film 'Ghostbusters'. Foto: via comicvine.com

Seperti dilansir dari Screen Rant, Chris membeberkan masih terikat kontrak sebagai Thor di tiga film lagi. Tiga film tersebut adalah dua sekuel Avengers yaitu Avengers: Infinity War Part 1 dan Avengers: Infinity War Part 2 yang masing-masing akan dirilis pada 2018 dan 2019. Thor juga masih akan tampil di film solonya, Thor: Ragnarok yang dijadwalkan rilis pada 2017 mendatang.

Baca Juga: Pemeran Thor jadi Resepsionis di 'Ghostbusters'

Setelah bermain di ketiga film tersebut, bisa saja Marvel akan menawarkan perpanjangan kontrak pada Chris Hemsworth. Meski begitu, Hemsworth sendiri belum menyatakan apakah masih ingin bermain sebagai Thor lagi setelah tampil di tiga film tersebut.

 Avengers: Age of Ultron

Di luar film produksi Marvel dan perannya sebagai Thor, Chris Hemsworth juga bermain di beberapa film yang tak kalah seru. Salah satunya adalah film Vacation yang bergenre komedi dan akan dirilis pada 29 Juli nanti. Yang lainnya adalah film drama-thriller In the Heart of the Sea.

Film yang disutradarai Rom Howard itu baru akan tayang pada Desember mendatang. Selain itu, Chris Hemsworth juga sedang menjalani syuting film The Huntsman dan Ghostbusters. Peran sebagai Thor benar-benar membawa Chris Hemsworth ke puncak karir di dunia film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading