Sukses

News & Entertainment

Untuk Pernikahan, Nycta Gina Usung Tema Sederhana

Bintang.com, Jakarta Setiap perempuan pasti mengidamkan pernikahan yang sesuai impiannya. Begitu pula dengan Nycta Gina yang mengaku sangat terinspirasi dengan konsep-konsep pernikahan luar ruangan yang lazim di luar negeri. Ia mengaku ingin menghelat pernikahan sesederhana mungkin.

Baca juga: Nycta Gina Tetap Berkarier Usai Nikah

Tema sederhana, begitulah yang diidamkannya selama ini. Ia pun harus ulet mencari tempat yang sesuai dengan keinginannya menggelar pesta pernikahan bernuansa outdoor atau yang biasa disebut garden party.

Meskipun mengedepankan kesederhanaan, Nycta Gina akan tetap diwarnai oleh unsur adat. (Ruswanto/Bintang.com)

"Intinya mengusung tema sederhana. Pesta kebun. Kalau di dalam gedung monoton," kata Nycta Gina di Wong Hang, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/7).

"Mungkin aku terinspirasi kaya pesta-pesta di luar negeri. Jakarta agak sulit untuk cari tempat outdoor. Semoga apa yang aku impikan tercapai," kata Gina.

Namun, meskipun mengedepankan kesederhanaan, pernikahan dokter umum jebolan Universitas Trisakti ini akan tetap diwarnai oleh unsur adat. Budaya Minang adalah yang diliriknya karena ayahnya masing keturunan Padang-Makassar.

"Tadi konsep awal mau sesederhana mungkin, karena mama aku Aceh, papa Padang-Makassar. Udah lah nasional aja. Udah detik-detik kesini pakai sunting Padang cakep kali ye. Ada konsep Padang, cuma ga Padang banget. Paling pakai sunting aja," tutur Gina.

Persiapan pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos sudah lebih dari 70 persen. (Ruswanto/Bintang.com)

Ditambahkan wanita kelahiran 3 November 1984 ini, persiapan pernikahan sudah lebih dari 70 persen. Untuk akad dan resepsi rencananya bakal dilakukan dalam hari yang sama. Sedangkan busana, alter ego Jeng Kelin ini akan menggunakan gaun dan kebaya.

"Resepsi dan akad bareng. Kalau ditanya (persiapan) berapa persen kayaknya udah lebih 70 persen, suvenir tinggal jemput dan bawa. Akad nikah pakai kebaya sedangkan resepsi pakai gaun," tutur Nycta Gina.

;
Loading