Sukses

Entertainment

Akhirnya Vitalia Shesya Diputuskan Untuk Rehab

Fimela.com, Jakarta Usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 5 jam. Akhirnya Vitalia Shesya diputuskan harus menjalani proses rehabilitasi. Keluar dari ruang Balai Laboratorium Narkoba, Vitalia Shesya ditemani oleh kuasa hukumnya. Tak banyak yang dikatakan oleh artis kelahiran 15 November 1986 ini.

Baca juga: Vitalia Shesya Jalani Proses Assesment di BNN

"Rehabilitasi di BNN, mohon maaf semuanya," ujarnya dengan singkat sambil berjalan meninggalkan awak media menuju mobilnya, di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2015).

Foto Vitalia Sesha Twitter

Ada rasa sesal yang dirasakan oleh Vitalia Sesha. Apalagi kini banyak anggapan miring tentang dirinya, namun Vitalia memaklumi hal tersebut.

Ia tidak mempermasalahkan ucapan orang lain yang membicarakan tentang dirinya. "Saya sangat kecewa terserah kalian mau menghina saya," sambungnya.

Kemolekan tubuh Vitalia Sesha (via Twitter.com)

Model seksi beranak dua itu dirujuk BNN untuk menjalani rehabilitasi atas hasil positif menggunakan ekstasi saat ditangkap kepolisian pada Sabtu (11/7/2015) lalu.

"Hasilnya pihak BNN merujuk Vita untuk rehabilitasi. Artinya apa bahwa setiap penyalahgunaan baik sengaja atau tidak disengaja harus di rehabilitasi. Jadi kita tak bicara soal pidana kita bicara soal rehabilitasi," tegas Chris Sam Siwu kuasa hukum Vitalia Shesya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading