Sukses

Entertainment

Lagu Blank Space Taylor Swift 'Rasa' Kelly Clarkson

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pelantun Breakaway, Kelly Clarkson membuat fansnya di Kanada takjub. Pasalnya, Kelly menyanyikan lagu andalan Taylor Swift berjudul Blank Space sebagai lagu terakhirnya di penampilan Kelly pada Piece by Piece Tour.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, American Idol ini tampil begitu menjiwai, menyanyikan versi pelan dari hits Blank Space. Saat itu, Kelly tampil luar biasa di Molson Canadian Amphitheatre pada 25 Juli lalu.

Kelly Clarkson (via ew.com)

Saat mejalani tur di Amerika Utara, Kelly telah menyanyikan kembali berbagai macam lagu. Lagu tersebut di antaranya Bye Bye Bye dari *NCYNC, Jealous dari Nick Jonas, Stay dari Rihanna dan Radioactive dari Imagine Dragons.

Baca juga: Kelly Clarkson Cover Lagu 'Stay' Milik Rihanna

Kelly Clarkson menyanyikan kembali lagu-lagu dari penyanyi ternama bukan tanpa tujuan. Hal ini ia lakukan agar pertunjukan konsernya tidak berjalan biasa saja dan terkesan monoton.

Kelly Clarkson (via post-gazette.com)

Bukan hanya itu, Kelly juga tetap ingin menjalin interaksi dengan penggemar setianya. Hal ini lakukan dengan memiliki satu penggemar di bangku penonton dan memilih satu lagu untuk Kelly nyanyikan kembali.

Berbagai upaya menyanyikan kembali hits andalah dari penyanyi dunia Kelly Clarkson lakukan untuk mendukung album terbarunya di tahun 2015. Album tersebut berjudul Piece by Piece dan konsernya sendiri yang bertajuk Piece by Piece Tour.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading