Sukses

Entertainment

Ailee dan Kyuhyun Super Junior Jadi Juri Spesial di Super Star K7

Fimela.com, Jakarta Seperti yang telah dijanjikan, ajang pencarian bakat menyanyi Super Star K7 hadirkan para bintang ternama sebagai juri undangan. Dari sekian banyak nama, kehadiran Ailee dan Kyuhyun Super Junior jadi yang paling mencuri perhatian.

Sebelumnya, Huh Gak dan Ga In telah dikonfirmasi lebiih dulu untuk tergabung sebagai juri. Pada hari ini, Rabu (29/7) nama-nama besar lainnya diumumkan kepada para pemirsa televisi Korea Selatan.

Selain Kyuhyun dan Ailee, nama-nama lain yang menyusul daftar juri spesial di Super Star K7 antara lain Zion T dan Hong Jin Young, Huh Gak serta Ga In dari Brown Eyed Girls.

Para penyanyi tersebut dipilih karena dianggap mewakili hampir semua genre. Produser berharap superstar baru akan segera lahir melalui penilaian dan saran para juri.

Kyuhyun `Super Junior` meminjamkan suaranya di sebuah drama dengan nyanyiannya yang indah.

Baca Juga: Kyuhyun Super Junior Dilirik Penyanyi Senior Korea Selatan untuk Duet

Super Star K7 sendiri masih akan dimulai pada 20 Agustus mendatang. Dengan lineup juri yang berbeda, season ketujuh ini menjanjikan berbagai kejutan baru. Siapa yang paling berhasil memikat Kyuhyun Super Junior, Ailee dan para juri lainnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading