Sukses

Entertainment

Meghan Trainor Isi Soundtrack Film Animasi

Fimela.com, Jakarta Ketika perhatian semua orang tertuju kepada Ellie Goulding yang mengisi soundtrack film James Bond terbaru, Meghan Trainor muncul. Bukan untuk mengisi soundtrack film James Bond, melainkan film animasi berjudul Snoopy and Charlie Brown: The Peanuts Movie.

Dalam film ini Meghan Trainor akan membawakan lagu berjudul Better When I'm Dancing. Lagu ini sendiri khusus ditulis oleh Meghan atas permintaaan sang sutradara Steve Martino.

Meghan Tranor (via ryanseacrest.com)

"Saya sangat gugup," ujar pelantun lagu All ABout That Bass ini kepada Enterteinement Weekly. "Saya ingin memastikan saya mendapatkan apa yang saya inginkan dalam lagu ini," lanjutnya.

Sebelum diminta untuk menciptakan lagu ini, Meghan sempat harus membatalkan konsernya karena mengalami masalah di pita suaranya. Tapi karena kejadian tersebut Meghan malah mendapatkan inspirasi untuk mernulis lagu.

"Saya merasa lebih baik ketika berada di atas panggung dan menari. Jadi hal itulah yang saya ingin sampaikan ke dalam lagu ini. Dengan menari kita bisa bahagia dan melupakan apapun," jelasnya.

Untuk merayakan keterlibatannya sebagai pengisi soundtrack, Megan Trainor mengunggah sebuah foto animasi dirinya di Twitter. Foto tersebut dibuat langsung oleh animator film Snoopy and Charlie Brown: The Peanuts Movie.

Baca juga: Dalamnya Makna Video 'Like I'm Gonna Lose You' Meghan Trainor

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading