Sukses

Entertainment

Cerita Seru Liburan Luna Maya Bareng Pacar

Fimela.com, Jakarta Luna Maya menyempatkan waktunya berlibur dengan sang kekasih, Reino Barack. Pada saat itu ia berkeliling ke beberapa tempat di antaranya Mykonos, Santorini di Yunani, dan juga ke negara, Italia, Prancis.

"Liburan kemarin seru banget. Kita ke Mykonos, ke Santorini, Italia, Prancis," tutur Luna Maya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Baca juga: Luna Maya dan Reino Barack Nikmati Eksotisnya Pulau Mykonos

Luna Maya (Instagram)

Di tengah perjalanan pasangan muda ini juga bertemu Titi Kamal dan juga Christian Sugiono. Tepatnya di kota Positano, Italia. Diakui Luna Maya ia juga sudah merencanakan liburan bersama-sama dengan teman-temannya. Malahan grup liburannya ini sudah diberi nama khusus

"Iya ketemu juga sama Christian Sugiono dan Titi Kamal. Emang janjian, dan kita satu geng namanya bolang (bocah petualang). kan di instagram udah ada semua," sambungnya.

Luna Maya dan Titi Kamal.  (Instgram @titi_kamall)

Hal itu juga sempat diabadikan oleh Christian Sugiono dan Titi Kamal melalui instagramnya. Bukan tanpa alasan, kota Positano dipilih karena kota itu memberikan pemandangan dan panorama yang khas.

Lebih lanjut, Luna Maya memang mengupdate perjalanannya di Instagramnya. Kemesraan dengan sang kekasih, Reino Barack, juga kerap dipertunjukan oleh aktris cantik kelahiran Denpasar ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading