Sukses

Entertainment

Farhat Abbas: Gugatan Saya Tak Mengurangi Harta Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Tidak cukup berseteru lewat kata-kata, kini tindakan yang dilakukan oleh Farhat Abbas ialah menggugat Ahmad Dhani dan Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Farhat Abbas menggugat Ahmad Dhani karena menurutnya ia telah dirugikan secara materi dan imaterial dengan total gugatan mencapai 120 Miliar. Baginya dengan nilai gugatan yang besar tidak akan mengurangi harta dari ayah Al, El, Dul ini.

Baca Juga: Farhat Abbas: Ahmad Dhani Lebih Mengejek Saya!

"Berarti masih ada 900 sekian miliar lah ya, berarti kan saya tidak mengurangi hartanya yang 900 miliaran itu. Jadi cukuplah yang 120 miliar saya berikan kepada para jomblowers di Indonesia, pada anak-anak dan korban sah-sah aja menurut saya," kata Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Foto Sidang mediasi Farhat Abbas vs Ahmad Dhani (Galih W. Satria/bintang.com)

Sidang berlangsung dua kali. Diawali dengan gugatan Farhat Abbas ke Ramdan Alamsyah, dan dilanjutkan dengan gugatan Farhat Abbas ke Ahmad Dhani. Kemudian sidang diakhiri dengan keputusan memberikan waktu mediasi selama 40 hari.

"Proses sempurnanya suatu gugatan ya proses mediasi. Diberikan waktu 40 hari untuk melakukan mediasi, saya sebagai penggugat memberikan kuasa kepada kuasa hukum saya. Kita sudah mulai melihat Ramdan Alamsyah hadir bukan sebagai pengacaranya Ahmad Dhani, tapi dia sebagai tergugat," kata Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Ahmad Dhani mendatangi Polda Metro Jaya.

Farhat Abbas pun tidak mau terlalu optimis kalau gugatannya dapat memenangkan peradilan. Namun dia yakin, jika keadilan akan berpihak kepadanya.

"Saya nggak mau takabur, tetap saja saya menyerahkan masalah keadilan ini. Bisa aja dia (Ahmad Dhani) dihukum 120 miliar saya dihukum juga. Kita nggak tahu," tandas Farhat Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading