Sukses

Entertainment

Demi SCTV, Rambut Cassandra Lee Akan Dikepang Mirip Elif

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka memeriah HUT SCTV ke-25, para pemain drama Elif akan bertandang ke Indonesia. Bahkan aktris muda Cassandra Lee rela rambutnya dikepang seperti Elif (diperankan Isabella Damla Guvenilir). Rencananya, Cassandra akan tampil satu panggung degan pemain Elif pada acara Meet & Greet di Istora Senayan, Jakarta.

"Nanti aku ada di Meet and Greet Elif, nanti rambutnya juga dikepang-kepang kayak Elif. Pokoknya, aku dandan nanti kayak Elif," ucap Cassandra Lee dengan antusias saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Serial drama 'Elif'. Foto: Twitter

Cassandra mengaku sering menyaksikan drama Elif di SCTV. Menurutnya, Elif memiliki cerita yang bagus serta didukung oleh artis Turki yang berbakat. "Aku suka nonton Elif, soalnya drama banget, aktingnya juga bagus-bagus," katanya.

Baca Juga: Cassandra Lee Berikan Warna Baru di Ganteng-Ganteng Serigala

Saat tawaran 'menemani' pemain Elif datang kepadanya, Cassandra tentu tak bisa menolak. Apalagi dirinya berkesempatan dapat lebih dekat dengan para pemain. "Senang banget. Excited banget karena bisa ketemu mereka langsung," tuturnya.

Cassandra Lee selalu menatap ke depan untuk urusan kariernya. (Lokasi: The Breeze BSD City, Galih W. Satria/Bintang.com)

Pada mulanya, Cassandra Lee tak menyangka dirinya dapat satu panggung dengan para pemain Elif. Acara Meet & Greet sendiri akan disiarkan langsung oleh SCTV pada 24 Agustus jam 17.00 WIB. "Awalnya kaget karena satu panggung dengan pemain Elif. Ya, kaget senang. Senang banget pokoknya," tukasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading