Sukses

News & Entertainment

Nick Jonas Rilis Video Klip 'Levels' di MTV VMA 2015

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas tak mau kalah dengan Taylor Swift dan Justin Bieber untuk memutar video klip perdananya di ajang MTV Video Music Awards 2015. Video klip Nick Jonas tersebut berjudul Levels yang ditampilkan secara langsung pada pre-show di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada 30 Agustus lalu.

Salah satu anggota The Jonas Brother ini terlihat berada di sebuah gudang dengan wanita-wanita yang menari. Hal ini terjadi saat ia menaiki beberapa tingkat lift dalam video sembari menyanyi dan sedikit membuat gerakan tarian.

Nick Jonas (Bintang/EPA)

Video klip Levels diarahkan oleh pembuat film, sutradara musik video asal Amerika Serikat, Colin Tilley. Sebelumnya, ia juga pernah bekerja sama dengan Justin Bieber dan Nicki Minaj.

Baca juga: Manisnya Nostalgia Taylor Swift dan Nick Jonas

Colin juga mengarahkan Nick Jonas untuk menari di atas barel pada video klip Levels ini. Levels sendiri, merupakan single pertama dari album self-titled yang akan dirilis kembali.

Nick Jonas (Bintang/EPA)

"Video ini akan menjadi salah satu video saya yang paling kuat. Hal ini melanjutkan saya berkembang menjadi seorang artis solo. Ini akan memberikan saya ide yang lebih baik dan saya sedang berusaha untuk itu," ungkap Nick Jonas.

Nick Jonas mengungkapkan bahwa konsep dari video klip terbarunya ini pada dasarnya akan berada di sebuah ruangan besar. Tak hanya itu, akan ada banyak dekorasi, ban, barel dan beberapa wanita cantik.

;
Loading