Sukses

Entertainment

7 Artis yang Pernikahannya Seumur Jagung, Termasuk Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Cinta memang misteri. Ia bisa datang tiba-tiba, namun bisa juga pergi dengan cepat. Setelah menikah, beberapa artis kita tak kuasa menahan cinta mereka.  Cinta hanya bisa bertahan ‘seumur jagung’. Status pernikahan harus diakhiri melalui lembaga peradilan. Pedangdut Ayu Ting Ting masuk dalam deretan artis yang pernikahannya demikian.

Padahal saat mengikat janji di depan penghulu atau pendeta, mereka bercita-cita sehidup-semati. Hanya maut yang bisa memisahkanmereka. Namun semuanya tinggal kenangan saat cinta tak lagi bersemi dan terbang entah ke mana. Inilah deretan artis kita yang pernikahannya hanya bertahan ‘seumur jagung.’

Baca juga: Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Pamer Kemesraan Lewat Dubsmash

#1 Ayu Ting Ting dan Enji

Ayu Ting Ting dan Enji. (Liputan6.com)

Pedangdut kelahiran Depok 20 Juni 1992 ini populer dengan nama panggung Ayu TingTing. Lewat tembang Alamat Palsu namanya melambung dari di belantika musik tanah air. Seiring dengan namanya yang meroket, kisah asmara pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini pun ikut terkuak.   Ayu yang menjalin kasih dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji kemudian melangsungkan pernikahan pada 4 Juli 2013 di Depok,Jawa Barat. Pernikahan ini tak dihadiri oleh ayah kandung Enji, Bambang Hendarso Danuri.

Tak menunggu lama putri sulung pasangan  Abdul Rozak  dan Umi Kalsum  ini pun dikarunia seorang putri cantik pada 31 Desember 2013. Ayu menyematkan nama Bilqis Humaira Razak tanpa melibatkab Enji. Soalnya saat hamil besar hubungan Ayu dan Enji mulai memanas.  Pada 27 Januari 2014 Ayu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok. Dan setelah melalui proses persidangan Pada 1 April 2014 pengadilan mengabulkan permohonan cerainya.

#2 Marshanda dan Ben Kasyafani

Marshanda dan Ben Kasyafani (Bintang.com)

Meski sempat menjalin kasih dengan rekannya sesama pemain sinetron; Baim Wong. Chacha begitu ia disapa naik pelaminan dengan Ben Kasyafani, seorang presenter yang juga merambah pentas sinetron. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu 2 April 2011 di hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta.

Chacha kemudian  melahirkan buah cintanya dengan Ben pada  tanggal 22 Januari 2013. Mereka memberikan nama untuk sang jabang bayi;  Sienna Ameerah Kasyafani. Riak-riak kecil perlahan muncul dalam pernikahan pasangan ini. Kian lama kian membesar dan akhirnya Chacha mengajukan gugatan cerai atas Ben Kasyafani pada 23 April 2014. Dan pengadilan memutuskan perceraian mereka pada 25 September 2014.

#3 Cinta Penelope dan Mustafa Debu 

 Cinta Penelope dan Mustafa Debu. (Bintang.com/Yutube)

Pernikahan Cinta Penelope sempat membuat heboh saat dirinya menikah dengan Mustafa Debu secara siri.  Tak diketahui dengan jelas kapan mereka melangsungkan pernikahan ‘bawah tangan’ itu. Yang jelas tak berapa lama setelah  menikah Cinta meminta cerai pada personel group musik Debu itu.  Pernikahan pasangan ini hanya berlangsung empat bulan saja. Yang unik Mustafa menceraikan Cinta melalui telepon. Dari pernikahan Cinta dan Mustafa tidak dikarunia momongan.
 

#4 Dewi Persik dan Aldiansyah Taher

Aldi Taher dan Dewi Perssik. (Deki Prayoga/Galih W. Satria)

Setelah bercerai dari Saipul Jamil, Dewi Perssik membina hubungan dengan pesinetron Aldi Taher.  Keduanya menikah secara siri, namun untuk mendapatkan keabsahan dari negara Dewi-Aldi menikah lagi di KUA pada bulan Maret 2009. Pertikaian sering terjadi dari pasangan ini, ujungnya Aldi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Gugatan cerai ini terdaftar dengan nomor 1003/pdtg/pajb/2009. Setelah melalui proses sidang pasangan ini
resmi bercerai pada 11 November 2009.

#5 Tata Janeta dan Efran

Tata Janeta. (Liputan6.com)

Tata Janeta dan Efran sempat merahasiakan hubungan mereka. Namun akhirnya terungkap juga pernikahan pasangan ini. Mereka menikah pada sekitar tahun 2009.  Rumah tangga yang dibangun susah payah, diambang keretakan. Tanpa tercium media Tata dan Efran resmi bercerai pada tanggal 21 Maret 2013 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Dari pernikahan itu mereka dikarunia seorang anak, dan hak asuh anak jatuh ke tangan tata.

#6 Tamara Bleszynksi dan Mike Lewis

Mike Lewis Jawab Kabar Rujuk dengan Tamara Bleszinsky. (Bintang Pictures)

Pernikahan Tamara Bleszynksi dan Mike Lewis berlangsung di pulau dewata pada 2 Februari 2010.  Pada  tanggal 22 Desember 2010, Tamara melahirkan anak lelaki, Kenzou Leon Blezynski Lewis. Inilah anak kedua yang dilahirkan Tamara. Dari pernikahan terdahulu dengan Teuku Rafly ia dikarunia seorang anak yang diberi nama Rafly Islamay Pasha. Mahligai rumah tangga Tamara-Mike tak bertahan lama, Tamara mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di
awal tahun 2012.  Pasangan ini resmi bercerai pada 28 Mei 2012.

#7 Andhara Early dan Cesa David Luckmansyah

Andhara Early. (Liputan6.com)

Andhara Early dan Cesa David Luckmansyah 28 Januari 2007 di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan. Bagi Andhara ini adalah pernikahan  keduanya. Sebelumnya ia menikah dengan Fery Iskandar, personel kelompok vokal ME. Pasangan ini sama-sama tak bisa mempertahankan bahterah rumah tangga mereka. Cesa mengajukan gugatan cerai talak di PA Jakarta Selatan pada pada 15 Agustus 2008.

Cinta memang misteri, meski sudah berusaha keras, namun Ayu Ting Ting dan kawan-kawan hanya bisa mempertahankan rumah tangga hanya 'seumur jagung'. Semoga mereka bisa menemukan cinta dengan pasangan yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading