Sukses

Entertainment

Hari Terakhir untuk Mendapatkan Tiket Konser Gratis Andien

Fimela.com, Jakarta Andien Aisyah menyusul beberapa penyanyi wanita papan atas Indonesia yang menggelar konser tunggal. Pada 15 Sepetember 2015 mendatang Andien akan mengelar konser yang bertajuk 15 tahun Andien Metamorfosa.

Dalam kesempatan ini Bintang.com mengajak kalian untuk ikutan kuis Look A Like Outfit Challenge. Caranya cukup mudah, kalian cukup mencari gaya Andien yang paling kamu suka di Instagram @andienaisyah, lalu buat foto yang terinspirasi gaya Andien dengan gaya kalian sendiri.

 

A photo posted by Bintang.com (@bintangcomid) on

Kemudian upload foto kamu yang terinspirasi gaya Andien via Instagram dengan memention @bintangcomid @andienaisyah. Jangan lupa untuk menyertakan hastag #BintangAndienLookALike #andienmetamorfosa. Dan lima peserta yang membuat foto paling kreatif akan mendapatkan tiket konser Andien Metamorfosa.

Saat ini sudah banyak sahabat setia Andien yang sudah ikutan kuis Look A Like Outfit Challenge. Dan ternyata Andien Aisyah memiliki 'kembaran'. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang dikirim oleh akun Instagram @farrasdiari.

Jangan mengaku sahabat setia Andien kalau kalian tidak bisa mengikuti gayanya Andien Aisyah dan berani menunjukkannya ke kita semua. (via instagram.com/bt23x)

Farras Diari terinspirasi dari foto close up Andien Aisyah yang tampil elegan. Tidak itu saja, beberapa peserta lain juga mengunggah beberapa foto yang tidak kalah gokil dari foto milik @farrasdiari.

Baca juga: Andien Gaet The Cash untuk Kolaborasi di Konser Tunggal

Jangan mengaku sahabat setia Andien kalau kalian tidak bisa mengikuti gayanya Andien Aisyah dan berani menunjukkannya ke kita semua! Kalau kalian bisa ikuti gayanya Andien, kalian bisa kami pilih untuk dapat tiket nonton konser Andien Metamorfosa yang digelar di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta Pusat. Jangan sampai ketinggalan ya, karena hari ini merupakan hari terakhir untuk mengikuti kuis ini dan untuk pemenang akan diumumkan diumumkan melalui Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading