Sukses

Entertainment

Ulang Tahun JKT48 Theater Dihadiri Mantan Anggota

Fimela.com, Jakarta Perayaan ulang tahun JKT48 Theater menghadirkan banyak kejutan untuk para penonton. Stella Cornelia, salah satu member JKT48 kembali tampil dihadapan penonton dalam sebuah pertunjukan.

Kembalinya Stella pun langsung disambut oleh sorakan penonton yang menghadiri JKT48 Theater. Melody sekalu Kaptem tim J dari JKT48 memanggil Stella untuk naik ke atas panggung.

JKT48 (Deki Prayoga/bintang.com)

Melody bahkan meminta Stella untuk menyanyikan salah satu Single JKT48 yang cukup populer yaitu Heavy Rotation. Stella pun menyanyikan dengan lancar serta menunjukkan gerakan yang sama persis meskipun sudah 2 tahun meninggalkan JKT48.

Stella pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton yang hadir karena telah diberi kesempatan untuk tampil. Dia juga mengaku tak akan melupakan kesempatan langka untuk tampil di hadapan penggemar.

JKT48 (Wimbarsana/bintang.com)

Baca juga: JKT48 Akui Kesulitan Jalani Video Klip 'Halloween Night'

Stella sendiri mengumukan untuk mengundurkan diri dari JKT48 pada bulan November 2013 lalu. Dirinya mengumumkan hal tersebut dalam perform terakhirnya di JKT48 Theater.

JKT48 yang tampil selama 2 jam dalam acara tersebut berhasil memuaskan dahaga penonton. Padahal mereka baru saja mengadakan pertunjukan di luar kota.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading