Sukses

Entertainment

Gaya Ngerock, Bondan Prakoso Justru 'Berjiwa' Dangdut

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya mendung itu kelabu. Nyatanya Bondan Prakoso mengidolakan pedangdut Evie Tamala meskipun gayanya bermusik mengusung genre rock. Bahkan Bondan sangat menggemari lagu-lagu yang dibawakan Evie Tamala. Salah satunya yang berjudul Selamat Malam.

"Favorit saya Evie tamala. Saya suka lagu-lagunya beliau kayak 'Selamat Malam'. Itu bagus," ungkap Bondan Prakoso yang berhasil menyabet Piala AMI Awards 2015 kategori Artis Solo Rock di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

Baca Juga: 6 Penyanyi Cilik yang Kembali Bersinar di Usia Dewasa

Bondan Prakoso ternyata kagumi pedangdut Evie Tamala (via bondanprakoso.com)

Namun begitu, bukan berarti Bondan tak memperhatikan jenis musik lainnya. Apalagi saat ini dia harus memperhatikan betul perkembangan industri musik lantaran memilih jalur indie. Untuk penyanyi laki-laki, dia mengaku salut dengan perjuangan Kunto Aji.

"Kalau penyanyi cowok, Kunto Aji. Karena struggling-nya. Dia punya story di balik kesusesan sekarang. Salut sama usahanya. Tahunya cuma satu lagu itu, Terlalu Lama Sendiri," jelasnya.

Foto AMI Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Mengingat kesuksesan Bondan Prakoso di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015, sepertinya dia salah satu idola di jalur rock. Pasalnya Bondan berhasil menjadi yang terbaik untuk kategori Artis Solo Rock menyisihkan nama-nama seperti Abdee Negara, Baruna, Denny Chasmala, dan Ipu 'Power Metal'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading