Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Bantah Miliki Hubungan Spesial dengan Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Aktor muda berbakat Adipati Dolken memang kerap disebut memiliki hubungan spesial dengan beberapa wanita. Terakhir yang santer terdengar, bintang film Perahu Kertas ini tengah menjalin asmara dengan artis Eva Celia

Baca Juga: Usai Jenderal Soedirman, Adipati Dolken Perankan Pria Feminin

Mendengar kabar tersebut, pemilik nama lengkap Adipati Koesmadji ini segera membantah gosip yang beredar luas di masyarakat. "Enggak ada, masih sendiri aja. Belum ada (pacar) sampai saat ini,” ujar Adipati Dolken ditemui Bintang.com di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat malam (25/9/2015).

Foto Ulang Tahun Headline Management (Galih W. Satria/bintang.com)

Aktor berusia 24 tahun ini enggan memberikan keterangan seputar kedekatannya dengan putri Sophia Latjuba tersebut. Ia bersikeras menutup hubungan asmaranya ke publik. Hanya sedikit kata yang ia jawab dari pertanyaan seputar kabar tersebut.

“Hubungannya, ya baik,” tambahnya singkat. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa sosok Eva Celia memang sudah lama dikenalnya. Terlebih keduanya pernah dalam satu proyek film layar lebar berjudul Andriana. "Saya kenal kenal dia (Eva) dari zaman syuting bareng. Pokoknya baik lah," lanjutnya.

Aktor peraih penghargaan FFI ini enggan mengomentari lebih lanjut perihal kisah asmaranya dengan siapapun. Ia memilih menjawab singkat pertanyaan demi pertanyaan dari rekan media yang ingin mengetahui kabar bahagia dari bintang film Sang Kiai ini.

Sophia dan Eva Celia. (Instagram @sophia_latjuba)

"Udah ah, nanti kalau saya jawab ditulisnya aneh-aneh lagi. Udah yah,” jelasnya pria kelahiran 19 Agustus 1991 silam ini.

Ketika disinggung mengenai kriteria wanita idaman, Adipati Dolken mengatakan wanita yang akan mendampingi hidupnya kelak adalah yang dianggapnya nyaman dan nyambung diajak ngobrol. Apakah Eva Celia termasuk dalam kriteria tersebut?

“Kriterianya sih simple. Kalau saya sih mau cari yang klop nyambung, bikin saya nyaman, dan enggak bikin saya stress aja,” terang Adipati Dolken. “Satu lagi yang pasti cantik yah, semua kan pasti maunya yang cantik juga,” tandas peraih penghargaan Asia New Star Model Award dalam ajang Asia Festival Model Award 2014 yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading