Sukses

Entertainment

Tampilkan 'I' Pertama Kali, Taeyeon SNSD 'Selingkuh'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik, Taeyeon SNSD sedang di atas angin. Tak lama setelah merilis single debut solonya berjudul 'I', leader Girls Generation ini pun bersemangat untuk membawakan lagu tersebut secara live untuk pertama kalinya 8 Oktober kemarin.

Tampil di hadapan fansnya dalam acara M! Countdown, Taeyeon justru 'selingkuh'. Bukannya menggandeng Verbal Jint, rapper yang terlibat dalam singlenya itu, Taeyeon justru tampil bersama rapper lain bernama Kanto.

Taeyeon SNSD tampilkan lagu 'I' dalam M! Countdown

Berbagai pertanyaan pun muncul dari para penggemar yang menyaksikan penampilan Taeyeon tersebut. Namun baik Taeyeon dan agensi belum memberikan keterangan terkait hal tersebut.

Namun di luar kebingungan tersebut, Taeyeon dan Kanto berhasil menyajikan suguhan terbaik. Para penonton pun terlihat sangat menikmati lantunan lagu yang pembuatan MV-nya berlokasi di Selandia Baru itu.

Kanto gantikan Verbal Jint saat bawakan lagu 'I' bareng Taeyeon SNSD

Kanto sendiri sebenarnya bukan nama baru di industri K-Pop. Berada di agensi yang sama dengan Verbal Jint, Brand New Music, Kanto berhasil melakukan tugasnya dengan sempurna.

Baca Juga: MV 'I' Taeyeon SNSD Menguak Sisi Lain Perempuan dan Alam

Seperti apa penampilan Taeyeon SNSD feat Kanto dalam M! Countdown? Yuk intip aksi keduanya membawakan lagu 'I' yang keren berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading