Sukses

Entertainment

Adinda Thomas Tak Takut Jadi Komedian

Fimela.com, Jakarta Adinda Thomas terus memperdalam kemampuannya beraktingnya, termasuk di film terbarunya The Wedding and Bebek Betutu Selama berkesempatan bersanding dengan para aktor yang lebih senior ia akan terus menggali keahlian mendalami karakter dengan serius.

Profesi apapun di dunia hiburan akan dicoba perempuan kelahiran Bandung itu. Entah nantinya ia akan menjadi seorang penyanyi ataupun aktris. Selama masih ada waktu Adinda Thomas akan terus berkarir di bidang entertainment.

Foto profil Adinda Thomas (Galih W. Satria/bintang.com)

"Aku nggak pernah takut menjadi apa nantinya karena aku ingin mengeksplore kemampuanku. Entah nanti jadi penyanyi atau pelawak. Talentaku masih bisa digali dan lihat bidang apa nanti yang paling menonjol aku," kata Adinda Thomas di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/10/2015).

Baca Juga: Cerita Seru Adinda Thomas Syuting The Wedding and Bebek Betutu

Di film The Wedding and Bebek Betutu pemilik nama lengkap Adinda Noviana Sari Thomas itu harus bersanding dengan para aktor dan komedian yang pernah bermain d program Extravaganza. Adinda pun tidak takut kalau di 'cap' sebagai salah satu komedian. Malahan itu menjadi tantangan tersendiri karena Adinda Thomas termasuk perempuan yang tidak bisa melucu.

Akting Adinda Thomas dalam film The Wedding and Bebek Betutu. Foto: Instagram

"Aku nggak takut sih kalo ada kesannya jad komedian. Sebenarnya aku lumayan garing untuk bikin orang tertawa. Jadi membuat orang tertawa menjadi sesuatu hal yang aku inginkan," ujar Adinda. “Itu akan menjadi pengalaman berharga yang bisa didapatkan oleh Adinda Thomas. Kalau jadi komedian aku jadi bisa mengeksplor talenta aku," tandas Adinda.

Selain Adinda Thomas, film The Wedding And Bebek Betutu menghadirkan Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, Omesh, Arie Dagienk, dan banyak lagi. Film arahan sutradara Hilman Mutasi sudah tayang di bioskop sejak 8 Oktober kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading