Sukses

Entertainment

Ciuman Mesra Franda Setelah Dilamar Samuel Zylgwyn

Fimela.com, Jakarta Berakhir sudah pencarian cinta dua insan, Franda dan Samuel Zylgwyn. Setelah beberapa lama menjalin hubungan, akhirnya Samuel resmi melamar kekasihnya tersebut. Tentu saja, tak terkira kebahagiaan yang dirasakan oleh Franda.

Baca Juga: Samuel Zylgwyn dan Franda Siapkan Pernikahan yang Khusyu

Kebahagiaan itu pun terlihat jelas dari foto yang dipajang Samuel beberapa waktu lalu. Dari dua foto pertunangan yang diunggahnya, salah satu menunjukkan saat Franda memeluk dan menciumnya mesra sesaat setelah Samuel melamarnya.

Samuel Zylgwyn dan Franda (via Instagram/Samuel Zylgwyn)

Beberapa orang tampak menyaksikan momen intim antara Samuel dan Franda tersebut. Selain itu, Samuel juga menuliskan kata-kata manis untuk menggambarkan suasana bahagia yang saat itu melingkupi mereka.

"Moment paling menegangkan dan sekaligus mengharukan untuk kita ber 2,i have the most beautiful fiance in the world and i'm grateful for her, love u so much @efranda and many thx for @destinestory @kenziimages @dartjong #DestineLoveStoryForSamuelFranda," tulis Samuel.

Franda dan Samuel Zylgwyn. (Instagram @efranda)

Sebagaimana diulas sebelumnya, Samuel resmi melamar presenter cantik tersebut pada 16 Oktober 2015 lalu. Dengan disaksikan keluarga dan orang dekat, Samuel berlutut di depan Franda dan meminta sang kekasih menikah dengannya.

Baca Juga: Franda Dilamar Samuel Zylgwyn, Manajer Minta Doa

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui kapan Samuel Zylgwyn dan Franda akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Saat dimintai keterangan, pihak Samuel dan Franda hanya meminta doa agar semua berjalan dengan lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading