Sukses

Entertainment

Demi Bulan Terbelah di Langit Amerika, Ridho Rhoma Rela Duet

Fimela.com, Jakarta Ridho Rhoma dipercaya untuk membawakan sebuah lagu original soundtrack (OST) film Bulan Terbelah di Langit Amerika yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, Acha septriasa, dan Nino Fernandez. Tak tanggung-tanggung, Ridho menggaet seorang penyanyi asal Malaysia bernama Fazura.

Fazura sendiri bukan nama baru di industri entertainment Malaysia. Selain sebagai penyanyi, wanita cantik pemilik nama Nur Fazura Sharifuddin ini mengawali karir di ranah akting. Bahkan ia pernah menyabet penghargaan sebagai aktris terbaik dalam ajang Festival Film Malaysia ke-27 untuk film Manisnya Cinta di Cappadocia.

Ridho Rhoma mengisi sound track film Bulan Terbelah di Langit Amerika. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya pertama kali duet dan langsung sama Fazura. Lagu emang diciptakan khusus untuk film ini. Sebelumnya saya juga bawain soundtrack yang judulnya Moving On, tapi kan itu awalnya tidak diciptakan khusus untuk film. Saya rilis single lalu diminta untuk film. Kalau ini khusus," kata Ridho di Studio 8, Jalan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Baca Juga: Nino Fernandez Temu Kangen di 'Bulan Terbelah di Langit Amerika'

Ridho menambahkan, single terbarunya ini masih bicara tentang cinta. Namun, secara musikalitas Ridho mencoba melakukan penjelajahan yang sangat luas. Jika biasanya Ridho dikenal dengan musik dangdut, kali ini ia menyuguhkan musik bergenre pop.

 Preskon dan rekaman duet Ridho Rhoma dan Fazura (Deki Prayoga/bintang.com)

"Genre ini pop. Seperti projek saya sebelumnya, ini langkah berikutnya dari saya. Sebelumnya saya udah bilang ingin melebarkan musik ga hanya dangdut. Ini yang saya lakukan setelah Moving On. Genrenya pop tapi ada benang merah ke genre sebelumnya dari segi cengkok," tutur Ridho. Film Bulan Terbelah di Langit Amerika saat ini sedang menjalani proses syuting di New York, Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading