Sukses

Entertainment

Bukan Sepatu Mahal, Mikha Tambayong Lebih Tertarik Sandal Jepit

Fimela.com, Jakarta Di belahan dunia manapun seorang artis akan selalu dikaitkan dengan image glamor.  Sepatu dan busana mahal tentunya menjadi salah satu hal yang lekat dengan dunia mereka. Namun sepertinya Mikha Tambayong tidak berpikir demikian.

Saat menghadiri ajang Jakarta Fashion Week pada Selasa (27/10/2015), bintang muda ini malah memilih tampil dengan gaya kasual. Menurutnya, menghadiri ajang fashion memang tidak harus menampilkan gaya glamor. Dia memilih style yang membuat dirinya nyaman saat bergerak dan berinteraksi.

 Mikha Tambayong. (Instagram)

Nyatanya gaya simpel macam ini juga diterapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Ketimbang mengenakan sepatu mahal namun tidak nyaman dipakai, dia akan memilih sneakers atau sandal jepit.

"Lebih suka sneakers atau sandal jepit. Ga perlu pakai high heels lah. Pakai yang nyaman aja. Alhamdulillah udah tinggi, enggak perlu pakai high heels, " ungkapnya saat ditemui di Senayan City pada Selasa (27/10/2015).

 Mikha Tambayong. (Bintang Pictures)

Namun ketika ditanya soal fashion, Mikha mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu paham soal fashion. Karenanya, walaupun industri fashion sedang menjamur, dia sama sekali tidak terpikir untuk beralih jadi desainer. "Mungkin enggak akan ya (jadi desainer). Karena ga ngerti masalah fashion. Cuma bisa menikmati," ungkapnya lagi.

Pada akhirnya, Mikha Tambayong mengungkapkan bahwa tampil cantik tak hanya didukung oleh busana yang dikenakan. Pola hidup sehat juga membuat penampilan seseorang jadi lebih segar. "Tips cantik sih luar dalam harus oke. Istirahat cukup, dan lain-lain itu perlu," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading