Sukses

Entertainment

Hamil Ketiga, Zaskia Mecca Dibully dan Dihina Jelek

Fimela.com, Jakarta Kehamilan selalu menyimpan cerita menarik bagi siapapun yang mengalaminya. Hal yang sama juga dialami oleh bintang cantik Zaskia Adya Mecca yang kini sedang mengandung anak ketiganya dengan suaminya Hanung Bramantyo. Namun kali ini, bukan cerita indah yang disampaikan oleh Zaskia. Namun hinaan dan di-bully.

Saat menghadiri ajang Jakarta Fashion Week 2015, Zaskia menjelaskan tentang kehamilan yang dialaminya. Tak seperti kehamilan sebelumnya, kali ini dia mengalami perubahan fisik yang membuatnya di-bully sang suami.

 Zaskia Adya Mecca. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

"Perubahan ga ada sih ya. Cuma sekarang jadi jelek aja. Beneran, kata mas Hanung 'Sekarang kamu kok jadi jelek banget, diapa-apain juga tetep jelek'. Kehamilan ketiga ini bener-bener deh pokoknya, " urainya saat ditemui di Senayan City pada Selasa (27/10/2015).

Meski demikian, hal itu sama sekali tidak mengganggunya. Dia malah bersyukur karena di kehamilan yang kini telah mencapai lima bulan, dia bisa benar-benar fokus pada buah hati. Pasalnya, tak ada kesibukan syuting yang harus dia jalani.

 Zaskia Adya Mecca. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kalau masih syuting kan ribet ya,  harus mengikut jadwal. Tapi kalau usaha sendiri kan enak, pengen libur ya udah libur aja," ungkap wanita yang kini menggeluti bisnis fashion hijab tersebut.

Di ajang Jakarta Fashion Week 2015 sendiri,  Zaskia Adya Mecca bertindak sebagai salah stu desainer yang menampilkan koleksi terbarunya. Mengambil tema api, bintang film Hijab ini berkolaborasi dengan sang kakak untuk menampilkan tren fashion untuk wanita berhijab.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading