Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Bangga 'Aach...Aku Jatuh Cinta' Diputar di Korea

Fimela.com, Jakarta Film 'Aach...Aku Jatuh Cinta' merupakan salah satu film Indonesia yang berhasil meraih prestasi di kancah Internasional. Padahal film yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Chico Jerikho ini belum dirilis. Meski begitu, film karya sutradara Garin Nugroho ini sudah mendapat kehormatan untuk diputar di Busan International Film Festival (BIFF) 2015.

Pevita Pearce mengaku sangat bangga film yang dibintanginya bisa diputar di ajang bergengsi itu. Apalagi, proyek layar lebar tersebut berhasil meraih respon yang positif. "Akhirnya film aku judulnya 'Aach...Aku Jatuh Cinta' worldwide premier, di Busan International Film Festival tayang selama 3 hari 3 kali dan itu full," ujar Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Pemilik nama Pevita Eileen Pearce ini rupanya merasa sedih dan kehilangan dengan absennya Chico Jerikho di pemutaran perdana film ‘AAch.. Aku Jatuh Cinta!’ di negeri ginseng tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

"Filmnya ditonton sama kritikus juga. Semuanya kasih respons yang bagus, pokoknya menyenangkan banget. Rasanya ggak sabar nunggu film ini diputat di Indonesia," lanjut Pevita. Meski begitu, Pevita mengaku ada beberapa kendala selama pemutaran film ini, yaitu perbedaan bahasa. "Kendalanya di masalah bahasa, cuma kita ada Bahasa Inggris. Kalau di beberapa negara seperti Korea, mereka lebih suka dengan bahasa mereka sendiri," terang Pevita.

Pevita Pearce juga tidak ketinggalan mempromosikan filmnya itu. Ia menyebut film ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’ sebagai film yang menarik dan penuh intrik. "Film ini menarik, musik Ismail Marzuki mengiringi film ini. Genrenya drama, tapi juga tentang politik negara, ada kerusuhan dan masalah ekonomi. Tapi inti ceritanya tentang dua sejoli yang terpisahkan karena intrik," tutur Pevita Pearce.

Cinta Rumi dan Yulia ikut terguncang ketika keharmonisan keluarga ikut terguncang. Foto: MVP PIctures

Selain mempromosikan film ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’, Pevita Pearce juga sedang sibuk menguruskan badan demi film terbarunya. Sayangnya, ia masih belum bersedia membocorkan judul proyek tersebut.

Sementara itu, ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’ yang dibintangi Pevita Pearce dan Chico Jerikho ini juga akan dibintangi oleh Nova Eliza. Film yan disutradai oleh Garin Nugroho ini akan rilis pada 5 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading