Sukses

Entertainment

Ranty Maria Kalahkan Chelsea Olivia dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu pasangan selebriti Ranty Maria dan Ammar Zoni meraih dua penghargaan sekaligus pada ajang Silet Awards. Pasalnya pada penghargaan tersebut, Ranty Maria memenangkan penghargaan dalam kategori Kisah Asmara Tersilet dan Pasangan Sinetron Tersilet.

Pada kategori Kisah Asmara Tersilet, pasangan Ranty Maria dan Ammar Zoni menggalahkan pasangan fenomenal lainnya. Sebut saja pasangan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheih serta pasangan super romantis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

 

Ranty Maria dan Ammar Zoni juga mengalahkan pasangan Andi Arsyl dan Citra Kirana, Mat Drajat dan Isnurul Destyani, serta Eza Yayang dan Fitria dalam kategori Pasangan Sinetron Tersilet.

Sebelumnya diberitakan jika hubungan Ranty Maria dan Ammar Zoni menuai banyak hujatan dari para netizen. Pasalnya para netizen menganggap jika Ranty Maria tidak cocok mendampingi Ammar Zoni.

Perang antara fans dan haters Ranty Maria (via Instagram/Ranty Maria)

"Mengharap banget ya sama Ammar, gak akan bisa! Hellooooo @rantymariaaprily @ammarzoni," tulis akun rahayuintan41. Tentu saja kata-kata bernada pedas ini memicu kemarahan dari para penggemar dari Ranty Maria.

Faktor perbedaan agama antara Ranty Maria dan Ammar Zoni menjadi bumbu pedas yang seakan membuat suasana semakin memanas. "Emang berharap salah ya? Helloww buka dong mata kalian, kalian tuh siapa? Kalo memang mereka jodoh gimana? Semua Tuhan yang atur meskipun mereka beda agama! Situ emaknya? Bukan kan? Apa salahnya berharap kan? Ga mungkin juga kak Ammar mau sama lo keless," tulis akun rykaacyth.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading