Sukses

Entertainment

Ucapan Duka Cita Aura Kasih untuk Pak Raden

Fimela.com, Jakarta Kepergian Pak Raden memberikan duka kepada kita semua. Aura Kasih pun merasa kehilangan dengan sosok Pak Raden. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya.

"Selamat jalan Pak Raden.... Tokoh masa kecil yang selalu diingat sampai sekarang .. Rest in love," tulis Aura Kasih sebagai keterangan foto. Pada postingan tersebut tampak foto Pak Raden yang disertai tulisan 'RIP Pak Raden terima kasih telah menghibur masa kecil kami!'.

 

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on

 

Tak pelak postingan dari penyanyi kelahiran 23 Februari 1988 ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen juga mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Pak Raden.

"Selamat jalan... Pak Raden seniman sepanjang masa," tulis akun dhayatsilveriuz. "Selamat jalan Pak Raden semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisinya.amin...," sambung akun zulkifli6855. "Tiap minggu pagi selalu membawa keceriaan bagi kami anak-anak jaman dulu," kenang akun adji_soko.

Foto pemakaman almarhum Drs. Suyadi (Pak Raden) (Galih W. Satria/bintang.com)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pak Raden meninggal dunia pada usia 82 tahun di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (30/10/2015), pukul 22.20 WIB.

Sebelum meninggal dunia, kondisi Pak Raden memang sudah menurun drastis pada siang hari. Seniman kelahiran 28 November 1932 ini mengalami infeksi pada paru-paru sebelah kanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading