Sukses

Entertainment

Tanpa Siwon, Pemain Drama She was Pretty Ucapkan Salam Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Drama She was Pretty resmi berakhir pada 11 November 2015 lalu. Rating yang berhasil diraih pada episode terakhirnya yaitu 15,9 persen di seluruh Korea dan 17,7 persen di kota Seoul. Para pemain drama pun mengucapkan salam perpisahan kepada fans, kecuali Siwon Super Junior.

"Pada mulanya, aku memiliki banyak khawatiran, tapi aku akhirnya dapat menjalin chemistry yang baik dengan Hwang Jung Eum. Aku sangat enjoy selama syuting. Terima kasih untuk semua dukungan. Terima kasih sutradara, teman-teman pemain dan semua staf produksi," ucap Go Jun Hee dikutip Soompi.

Hwang Jung Eum. Foto: Soompi

Sama halnya seperti Go Jun Hee, Hwang Jung Eum juga merasa enjoy selama proses syuting berlangsung. Bahkan, wanita kelahiran 25 Januari 1985 ini tak bisa melupakan pengalaman menariknya selama terlibat di produksi drama She was Pretty.

"Aku sangat enjoy selama proses syuting drama ini dan aku akan mengingatnya selalu. Bahkan, aku bertanya-tanya apakah aku bisa menemukan produksi yang bagus seperti ini lagi. Terima kasih kepada semua orang atas dukungannya kepada kami," tutur Hwang Jung Eum.

Park Seo Joon. Foto: Tumblr

Terakhir, Park Seo Joon juga mengungkapkan kebahagiaannya dapat memerankan karakter Ji Sung Joon dengan baik. Ia pun merasa memiliki banyak kenangan bersama pemain dan kru drama She was Pretty. Namun sayang, Siwon tidak dapat ikut serta memberikan salam perpisahan seperti ketiga pemain lainnya karena sibuk mempersiapkan WaMil (wajib Militer).

"Aku berpikir keras tentang bagaimana bisa memainkan karakter Ji Sung Joon. Aku merasa senang dan bersyukur bahwa ia dapat disukai banyak orang. Sutradara, penulis, staf produksi dan pemain lainnya yang telah bekerja keras, aku sangat berterima kasih kepada mereka dan senang kita punya kenangan yang manis di She was Pretty," tukas Park Seo Joon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading