Sukses

Entertainment

Jelang Wamil, Choi Siwon Masih Belum Move On dari She was Pretty

Fimela.com, Jakarta She was Pretty menjadi drama terakhir Choi Siwon sebelum Wamil (Wajib Militer) pada 19 November 2015 mendatang. Ditengah persiapannya untuk Wamil, Siwon mengaku dirinya belum bisa move on dari drama yang juga dibintangi oleh Hwang Jung Eum tersebut.

"Aku tidak tahu apa yang membuatku sangat mencintai She was Pretty. Aku sangat senang telah menyelesaikan pekerjaan ini dengan baik sebelum Wamil. Aku akan kembali," ucap Choi Siwon dikutip Kdramastars.

Siwon Super Junior bersama coffee truck di lokasi syuting She was Pretty. Foto: Instagram (@siwon1987)

Salah satu alasan yang membuatnya tak bisa move on adalah karakter Kim Shin Hyuk yang sangat mirip dengan pribadinya. Maka tak ada kesulitan berarti yang dialami Siwon selama syuting berlangsung.

"Kehidupanku di dunia nyata tidak berbeda jauh dari karakter menyenangkan yang aku mainkan. Jadi, aku merasa sangat nyaman di sini," papar Siwon. 

Siwon Super Junior dan Hwang Jung Eum di drama She was Pretty. Foto: via viki.com

Sebagai lawan main, Hwang Jung Eum melayangkan pujian untuk kemampuan akting Siwon. "Choi Siwon, dia sangat menyenangkan. Kemampuannya sangat luar biasa. Adik kecilku, jaga diri baik-baik selama militer," ujarnya.

Meski usia hanya berselisih satu tahun, namun Hwang Jung Eum sudah menganggap Choi Siwon seperti adiknya kandung. Drama She was Pretty sendiri sudah berakhir pada 11 November 2015 lalu. Rating yang berhasil diraih pada episode terakhirnya yaitu 15,9 persen di seluruh Korea dan 17,7 persen di kota Seoul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading