Sukses

Entertainment

Harsiwi Achmad: Hasil SUCA di Luar Dugaan

Fimela.com, Jakarta Harsiwi Achmad, Direktur Program Indosiar kaget menyaksikan betapa besar minat dan antusiasme penonton Indonesia menyaksikan acara Stand up Commedy Academy di Indosiar. Acara ini menuai sukses dari segi jumlah penonton. Share Audience acara grand final (SUCA) mencapai 34,3 persen.

"Kami memang sudah memprediksi acara ini akan banyak diminati penonton. Sejak awal kami optimis kalau SUCA akan berhasil. Soalnya acara komedi  itu memang disuka semua kalangan, dari orang biasa sampai orang elite. Dari anak-anak hingga orang dewasa senang dengan acara komedi. Namun kami benar-benar tidak menyangka perolehan penonton akan sebesar itu. Pada malam grand final kemarin share audince SUCA mencapai 34,3 persen berdasarkan survey dari AC Nelson. Ini benar-benar membanggakan kami," ujar Harsiwi Achmad kepada Bintang.com yang menghubunginya Sabtu (14/11/2015).

 Harsiwi Achmad memberikan ucapan selamat untuk pemenang pertama SUCA; Cemen. (Yunan Laziale/Bintang.com)

Keberhasilan ini, lanjut Harsiwi tidak lepas dari kemasan acara SUCA yang menarik dan konten acara yang berbobot. "Dalam acara ini kami menampilkan para dewan juri dan mentor yang memang berkompeten dalam bidang komedi. Mereka juga sudah teruji di pentas komedi di tanah air. Acara ini dikemas apik dan menarik sehingga sama sekali tidak membosankan. Ini saya kira beberapa kunci sukses SUCA sehingga digandruni pemirsa," ujarnya.

Bagaimana dengan para komika? "Mereka juga punya andil besar demi suksesnya acara ini. Mereka itu kan aktor utamanya. SUCA ini adalah pentas mereka menuju puncak. Tanpa kesungguhan dari mereka acara ini saya kira tak akan sebagus dan seheboh kemarin. Saya sendiri yang menonton langsung acara ini tak berhenti tertawa," tukas Harsiwi.

 Harsiwi Achmad menyerahkan hadiah kepada Ephie kedua SUCA. (Yunan Laziale/Bintang.com)

Namun dengan keberhasilan ini, masih kata Harsiwi Achmad, tidak membuat pihak mereka berpuas diri. Mereka berjanji akan lebih baik lagi untuk penyelenggaraan Stand up Comedy Academy season 2 yang akan datang. "Untuk SUCA season 2 nanti akan kami bikin lebih bagus lagi," tandas Harsiwi Achmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading