Sukses

Entertainment

Ricky Harun Kenakan Pakaian Kerajaan di Sinetron Pangeran

Fimela.com, Jakarta Sinetron Pangeran yang ditayangkan SCTV sudah memasuki 100 episode. Menampilkan Ricky Harun sebagai pemain utama, sinetron ini sudah punya banyak penggemar. Pemilihan Ricky yang pernah tampil di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), dirasa sangat tepat.

Ricky yang berperan sebagai Pangeran memang dikenal sebagai karakter yang usil dan kocak. Pangeran (Ricky Harun) adalah anak gaul dari kota yang suka balapan motor. Bila Pangeran biasa tampil dengan kaos dan celana jeans, kini ada yang beda dari penampilan Pangeran.

 

PANGERAN S.W.A.G feat @rifatsoengkar and @ranggaboevier

Video kiriman Ricky Harun (@rickyharun) pada

Ricky terlihat menggunakan pakaian dari kerajaan zaman dahulu. Ia memakai baju kerajaan seperti prabu Siliwangi di kisah masa, Ricky sebagai Pangeran tampak serius saat dengan pose bertarung di foto tersebut. Beberapa netter memuji Ricky yang dinilai tampil keren, mereka juga menyebut Ricky terlihat semakin bijak.

Dibanjiri pujian seperti itu, Ricky malah mengunggah video kocak sambil memakai kostum tersebut. "Prajurit, mari kita berlatih sebelum berperang. Berlatih dimulai", ujar Ricky pada Iman (Rifat) dan Rojali (Rangga Boevier). 

Bukannya bertarung, ketiganya malah asyik berjoget. Setelah menari dengan muka konyol, Ricky tiba-tiba diam dan kembali serius lalu meninggalkan tempat.

Ricky Harun di sinetron Pangeran. foto: Instagram

Sinetron Pangeran yang merupakan persembahan Amanah Surga Productions (ASP) itu dibuat dalam versi modern dan kolosal. Cerita sinetron Pangeran sendiri berfokus pada tokoh bernama Pangeran yaitu anak kota yang suka balapan motor tapi ternyata masih titisan Prabu Siliwangi.

Selain Ricky Harun, sinetron ini juga dibintangi Nina Zatulini, Fita Anggraini, Rifat, Teddy Syach dan Adam Jordan. Sinetron Pangeran tayang tiap hari di jam 19.30 WIB, hanya di SCTV.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading