Sukses

Entertainment

Joo Won Kagum dengan Sifat Rendah Hati Kim Tae Hee

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran tak lantas membuat Kim Tae Hee berbesar hati. Kekasih dari aktor tampan Rain ini ternyata memiliki sifat yang rendah hati. Hal tersebut rupanya membuat lawan mainnya di drama Yong Pal, Joo Won, merasa kagum.

"Jujur pada awalnya, aku pikir dia (Kim Tae Hee) akan menjadi seorang diva karena dia adalah bintang top dan aktris terkenal. Tapi ternyata tidak seperti itu. Dia benar-benar perhatian," ucap Joo Won dikutip allkop.

Joo Won. (Andy Masela/Bintang.com)

Bahkan, perhatian Kim Tae Hee ini ditunjukkannya ketika syuting drama Yong Pal hingga larut malam. Ia selalu memberikan semangat pada Joo Won yang tengah dilanda kelelahan. "Anda harus punya waktu paling sulit (lelah)," katanya.

Joo Won juga melihat Kim Tae Hee sebagai aktris yang sangat profesional. Ketika melakukan kesalahan, ia tidak pernah merasa kesal apalagi marah. Kim Tae Hee juga selalu memberikan saran kepadanya agar dapat melakukan akting dengan maksimal.

Drama Yong Pal. Foto: via kdramastars.com

"Dia tidak pernah bermuka masam ketika sutradara mengkritik aktingnya. Itu sangat berkesan untukku. Dia selalu memberikan saran dan mencoba menciptakan adegan yang baik," papar Joo Won.

Sementara itu, drama Yong Pal menceritakan tentang kehidupan para pelaku medis. Kim Tae Hyun (Joo Won) merupakan alih bedah yang menerima panggilan untuk gangster. Perpaduan antara laga dan romantisme membuat drama ini dicintai di Korea. Selain Joo Won dan Kim Tae Hee, drama ini juga dibintangi Chae Jung An dan Joo Hyu Jae.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading