Sukses

News & Entertainment

Ingin Gemuk, Pacar Kim Woo Bin, Shin Min Ah Butuh Rp 2,3 Miliar

Bintang.com, Jakarta Biasanya wanita rela mengeluarkan banyak biaya untuk tampil langsing dan cantik. Namun, Shin Min Ah justru kebalikannya. Untuk tampil gemuk, pacar Kim Woo Bin ini harus mengeluarkan biaya besar hingga 170 ribu USD atau sekitar Rp 2,3 Miliar.

Usaha keras dilakukan agar Shin Min Ah tampil natural sebagai wanita gemuk di drama Oh My Venus. Bisa saja Shin Min Ah meminta peran pengganti untuk penampilan versi obesitas di drama yang dibintanginya bersama dengan So Ji Sub. Namun, dia memilih untuk melakukan semua aktingnya sendiri.

Baru-baru ini Dispatch memberitakan jika Kim Woo Bin berpacaran dengan Shin Min Ah. (via dispatch)

Karakter Kang Joo Eun yang diperankan oleh Shin Min Ah memiliki karier sebagai pengacara yang cukup sukses. Namun di dalam hidupnya, ia memiliki masalah berat badan yang cukup pelik. Seperti dilansir dari kdramastars, demi mendapatkan tubuh super gemuk, Shin Min Ah harus mengenakan kostum khusus.

Lantas mengapa biaya sangat mahal? Salah seorang tim make up artis, tim produksi Oh My Venus menuturkan pakaian yang didesain khusus untuk Shin Min Ah adalah pakaian sekali pakai. Selain itu tim make up harus menambahkan efek khusus pada wajah dan leher Shin Min Ah agar menyatu dengan bajunya.

Shin Min Ah dan So Ji Sub. Foto: via dramafever.com

Usai syuting, adegan yang dilakoni Shin Min Ah masih harus mendapat efek khusus agar kegemukannya nampak alami. Maka tak heran jika penampilan artis cantik Shin Min Ah di drama Oh My Venus memang benar-benar berbeda. Detail pengerjaan itu menghabiskan dana hingga sekitar 170 ribu USD (sekitar Rp 2,3 miliar) untuk semua episode serial Oh My Venus.

Loading