Sukses

Entertainment

Tiffany SNSD dan Raisa Bakal Adu Pesona di Singapura

Fimela.com, Jakarta Indonesia punya pengaruh di perkembangan musik di lingkup Asia. Hal itu terbukti dari tercantumnya nama Raisa sebagai performer di acara penghargaan akbar bertajuk Influence Asia 2015. Yang menarik, nantinya Raisa bakal bersanding dengan Tiffany, salah satu member girl group SNSD.

Event tersebut bakal digelar di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre pada 7 Desember mendatang. Untuk diketahui, Influence Asia digadang-gadang sebagai salah satu ajang penghargaan social media terbesar di kawasan Asia. 

Hal tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Raisa, dan juga masyarakat Indonesia. Apalagi acara tersebut juga dihadiri sejumlah bintang papan atas seperti Jay Park, Redfoo LMAFAO, Yebin, dan masih banyak lagi lainnya.

Memang tak salah jika Raisa terpilih untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Selain punya modal suara dan penampilan yang mempesona, pengaruh Raisa sebagai public figure juga punya influence besar di social media.

Raisa bakal sepanggung dengan Tiffany SNSD di Influence Asia 2015 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di Instagram contohnya. Sejauh ini, penyanyi yang akrab disapa Yaya ini telah memiliki 6,6 juta followers. Jumlah ini termasuk salah satu yang terbanyak setelah Ayu Ting Ting dan Syahrini.

Berbeda dari Raisa yang telah ditunjuk sebagai performer, status Tiffany SNSD di Influence Asia 2015 adalah sebagai 'special appearance'. Mampukah Raisa menandingi pesona Tiffany SNSD?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading